Terjatuh Lalu Tergilas Truk, Dua Remaja Tewas Mengenaskan

Istimewa
Loading...

DUMAI/86 --- Rintik hujan yang melanda Kota Dumai pada Sabtu (01/05/2019) sekira pukul 14.00 WIB, menggantar kepergian dua orang remaja yang meregang nyawa setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Soekarno Hatta tepatnya di Jembatan Sungai Dumai.

Kedua remaja itu Intan Ami Tafunau (9) dan Hengky Indra Halawa (13) yang berdomisili di Jalan Soekarno Hatta tepatnya didepan Bandara Pinang Kampai itu mengendarai sepeda motor Beat Street dengan nomor polisi BM 6987 HK mengalami insiden dengan mobil tangki. Keduanya meninggal ditempat setelah terlindas kendaraan roda empat tersebut.

Kapolres Dumai AKBP Restika Pardamean Nainggolan dikonfirmasi melalui Kasat Lantas AKP Agustinus Chandra Pietama didampingi Kanit Laka Polres Dumai Iptu Nainggolan membenarkan adanya kejadian tersebut.

" Berdasarkan hasil olah TKP dan mendengarkan keterangan sejumlah saksi peristiwa kecelakaan bermula ketika mobil tangki BM 8204 RY yang dikemudikan oleh Jonter Sihombing  datang dari arah Bagan Besar melewati Jalan Soekarno Hatta menuju arah Dumai,” ujar Iptu Nainggolan.

Namun lanjut Nainggolan menjelaskan, mobil truck tangki yang berada dilajur sebelah kanan, saat tiba di TKP bergerak perlahan menaiki jembatan dan pada saat bagian depan mobil truck tangki turun jembatan datang sepeda motor Honda Beat Street BM 6987 HK yang dikendarai Hengky Indra Halawa membonceng Intan Ami Tafunau.

" Pengendara sepeda motor mencoba mendahului truck tangki, namun saat hendak menuruni jembatan, pengendara sepeda motor mengalami slip atau hilang kendali. Hingga terjatuh dan terpental ke kiri tepatnya masuk ke kolong sebelah kanan mobil truck terlindas yang mengakibatkan kedua pengendara meninggal ditempat,” jelas Nainggolan.

Nainggolan menambahkan, diduga pengendara sepeda motor memacu kendaraannya saat turun dari jembatan karena cuaca hujan lebat mengakibatkan pengendara sepeda motor kehilangan keseimbangan ketika turun jembatan.

“Saat ini kita masih mendalami kejadian ini, kita juga menghimbau seluruh masyarakat untuk berhati-hati dalam berkendara dan awasi anak ketika menggunakan sepeda motor,” himbaunya. (Dumaiposnews.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar