Jika Hujan Turun di Rohil....Dua Titik Jalan Menuju Kubu Sulit Dilewati

Seorang pengendara beristirahat usai mobil Avanza terpuruk dijalan penuh lumpur menuju PT Jatim Jaya Perkasa, Ahad (2/6/19) sore

KUBU/86 - Setakad ini Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir tetap fokus membangun. Oleh karena itu, dua titik jalan seperti memasuki PT Jatim Jaya Perkasa (Kecamatan Pekaitan) dan Jalan Kelompok Tani (Kecamatan Kubu Babussalam) perlu dapat perhatian serius.

 

“Jika kondisi cuaca hujan. Dua jalan penuh lumpur dan berlobang dalam. Sehingga kendaraan yang lewat harus berjibaku dengan lumpur,” kata Alfarizzi kepada Riau86.Com yang sempat mobil Avanza berputar-putar dalam lumpur, Ahad (2/6/19).

 

Menurutnya, jika jalan ini dibiarkan begitu saja. Barang tentu kerusakan jalan bertambah parah. Memang kondisi jalan terlihat dalam tahap penimbunan.

 

Akan tetapi hal ini harus diperhatikan juga. Apalagi dalam menghadapi hari raya Idul Fitri ini. Ini merupakan satu-satu jalan alternatif bagi masyarakat.

 

“Tidak hanya mobil tersendat melawati jalan itu. Bahkan kendaraan roda dua juga terjatuh melintasi jalan penuh lumpur ini. Bahkan ada anak yang diboceng terjatuh dari honda,” cetusnya.

 

Hal senada juga disampaikan Parjo yang kebetulan hondanya terpelanting dilumpur. “Alhamdulillah anak dan istrinya tidak jadi korban. Karena istri dan anak terlebih turun dulu,” kesalnya.

 

Akibat honda terpelanting karena jalan licin. Membuat Parjo mengeluarkan modal memperbaiki kondisi stank honda yang bengkok. “Jangan sampai ada korban meninggal baru diperbaiki,” kata Parjo berharap Pemkab cepat tanggap karena jalan ini urat nadi masyarakat tempatan. (BangDoi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar