Tengkorak Manusia Bekas Dibakar Ditemukan Pencari Rumput

Ilustrasi
Loading...

MOJOKERTO/86 --- Sebuah tengkorak manusia ditemukan pencari rumput di kebun Desa Kesemen, Kecamatan Ngoro, Mojokerto. Saat ditemukan, tengkorak manusia ini bekas dibakar.

Tengkorak manusia ini pertama kali ditemukan oleh Mukadi. Saat itu dia sedang mencari rumput di areal perkebunan Desa Kesemen.

" Saat akan selesai mencari rumput, saksi melihat tengkorak manusia di TKP," kata Kasatreskrim Polres Mojokerto AKP Muhammad Solikhin Fery saat dihubungi, Minggu (2/6/2019).

Mukadi langsung melaporkan temuan tengkorak tersebut ke perangkat desa setempat. Anggota Polsek Ngoro bersama Satreskrim Polres Mojokerto datang ke lokasi untuk melakukan olah TKP setelah menerima laporan perangkat desa.

Saat ditemukan, lanjut Fery, tengkorak manusia ini tergeletak di tanah di antara semak-semak. Terdapat abu sisa pembakaran dan kawat ban melingkari tengkorak tersebut.

"Dugaan kami tengkorak ini dibakar menggunakan ban. Karena kami temukan kawat ban di lokasi," terangnya.

Karena hanya ditemukan bagian tengkorak, Fery mengaku belum bisa menentukan jenis kelamin korban. Dia juga enggan berspekulasi terkait kemungkinan tengkorak tersebut adalah korban pembunuhan dengan mutilasi.

" Masih kami cari petunjuk lain. Mudah-mudahan ada barang bukti lain tertinggal di TKP," ujarnya.

Saat ini, tambah Fery, tengkorak manusia tersebut dievakuasi ke RS Bhayangkara Polda Jatim di Surabaya. Pihaknya mengimbau masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga agar segera melapor ke Polsek Ngoro atau Polres Mojokerto.

" Barangkali ada warga yang kehilangan anggota keluarga supaya segera melapor ke kami," tandasnya. (detik.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar