Perampok Sadis Ditembak Polisi

Ilustrasi

MAKASSAR/86 ---  Egy Septian alias Egy (19) dibekuk polisi setelah terlibat pencurian dengan kekerasan di Makassar. Pelaku bahkan terpaksa ditembak petugas lantaran berusaha kabur dan melawan saat ditangkap.

"Melakukan pengembangan kasus dengan melakukan pencarian barang Bukti pelaku berusaha melarikan diri serta tindak mengindahkan tembakan peringatan petugas, sehingga di lakukan tindakan tegas terukur dengan melakukan tembakan melumpuhkan yang mengenai kaki kanan pelaku," kata kata Kasubbag Humas Polrestabes Makassar AKP Alex Dareda, di Makassar, Senin (3/6/2019).

Penangkapan Egy sendiri dilakukan sekitar Senin sekitar pukul 01.00 Wita. Pelaku diamankan setelah petugas menerima informasi adanya pesta narkoba di salah saru rumah warga di Makassar.

"Anggota Opsnal Polsek Tamalanrea mendapatkan informasi tentang adanya penyalahgunaan narkotika di Kelurahan Buntusu, Tamalanrea Kota Makassar. Anggota langsung mendatangi tempat yang di maksud kemudian melakukan penangkapan terhadap pelaku yang pada saat kejadian sempat melarikan diri ke arah persawahan sehingga dilakukan pengejaran terhadap pelaku," jelasnya.

Selain mengamankan pelaku, polisi juga berhasil mengamankan 2 unit motor dan 2 buah handpone. Egy sendiri merupakan DPO Polda Sulsel dan telah menjalankan aksinya di 11 lokasi di Makassar.

Kini pelaku dibawa ke Polsek Tamalanrea Makassat guna penyidikan lebih lanjut. Sementara 2 rekan pelaku lainya masih dikejar petugas. (detik.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar