Pemcam Bagan Sinembah Gelar Lomba Takbir Keliling

Camat Bagan Sinembah, Sakinah SSTP Msi

BAGANBATU/86 --- Dalam rangka memeriahkan malam takbiran sebagai tanda memasuki hari keme,  Idul Fitri 1440 H/2019 M, Pemerintah Kecamatan Bagan Sinembah akan menggelar kegiatan lomba takbir keliling.

Lomba yang menjadi agenda tahunan ini dilaksanakan dengan melibatkan seluruh mesjid yang ada di kecamatan Bagan Sinembah.

" Ya Insya Allah untuk merayakan malam takbiran,  kita akan melaksanakan lomba takbir keliling yang rencananya akan diikuti oleh seluruh mesjid yang ada, " kata Camat Bagan Sinembah, Sakinah SSTP Msi kepada Riau86.com, Senin (3/6/2019).

Dimana, masih kata Camat lagi, untuk memeriahkan lomba tersebut pihak pemerintah kecamatan juga menyediakan hadiah. 

" Untuk pemenangnya kita siapkan hadiah menarik, berupa tropi dan piagam serta uang pembinaan," kata Sakinah lagi.

Dan selain lomba takbir keliling, menurutnya juga akan diramaikan dengan lomba mobil hias. " Insya Allah nanti seluruh peserta akan dilepas dari halaman mesjid raya An-Nuur," kata Sakinah.

Oleh karena itu, dirinya mengajak seluruh elemen masyarakat, mulai dari lembaga pendidikan, perusahaan swasta, BUMN dan BUMD, OKP, Ormas, LSM, komunitas, remaja mesjid, kepenghuluan/kelurahan dan kelompok masyarakat lainnya untuk ikut serta memeriahkan takbir keliling dan pawai mobil hias dalam rangka menyambut hari kemenangan Idul Fitri 1440H/2019M tersebut.

" Intinya, kita mengajak kepada semua elemen masyarakat yang ada di kecamatan Bagan Sinembah untuk ikut memeriahkan malam takbiran itu," ungkap Sakinah. (Mas min)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar