Dari Kebakaran Toko Syukur Jaya

Kerugian Akibat Kebakaran Capai Rp 1 M

Istimewa

BAGANBATU/86 --- Penyebab terjadinya peristiwa kebakaran yang melanda toko Syukur Jaya Bagan Batu Kota, kecamatan Bagan Sinembah pada Selasa (4/6/2019) dini hari itu sampai sejauh ini masih dilakukan penyelidikan oleh pihak kepolisian.

Demikian diungkapkan oleh Kapolsek Bagan Sinembah, Kompol H Asmar melalui Kanit Reskrim,  Iptu Nur Rahim Sik kepada Riau86.com dilokasi kejadian.

" Untuk sampai saat ini kita belum dapat sebutkan apa penyebab kebakaran ini.  Karena masih kita lakukan penyelidikan dan olah TKP, " kata pria yang akrab disapa Baim itu.

Selain itu, lanjut mantan KBO Narkoba Polresta Dumai ini lagi pihaknya juga masih merangkum keterangan dari sejumlah saksi. " Kita juga masih meminta keterangan dari saksi, " kata Nur Rahim.

Dan ketika disinggung besaran kerugian akibat kebakaran itu,  dirinya menyebutkan sekitar Rp 1 Milyar. 

" Itu perkiraan kita, karena seluruh barang-barang jualan barang pecah belah, dokumen berharga, alat-alat elektronik serta satu unit sepeda motor Supra X 125 semuanya habis terbakar," kata Nur Rahim lagi.

Dan untuk memudahkan proses penyelidikan pihak kepolisian juga sudah memasang garis polisi disekitar lokasi kejadian.  (Mas min)
 


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar