Geger!! Pemilik Depot Air Isi Ulang Ditemukan Tewas Gantung Diri

Istimewa
Loading...

BAGANBATU/86 --- Warga masyarakat sekitar Pool BA Dusun Kencana KM 15 kepenghuluan Pasir Putih, kecamatan Balai Jaya pada Selasa (4/6/2016) siang digegerkan dengan ditemukannya seorang laki-laki yang tewas tergantung.

Dimana, dari hasil olah TKP yang dilakukan oleh pihak kepolisian disebutkan,  bahwa korban tersebut diketahui bernama Joshua alias Asia (21) yang tidak lain adalah pemilik depot air isi ulang di Pool BA.

Kapolsek Bagan Sinembah, Kompol H Asmar yang dikonfirmasikan melalui Kanit Reskrim, Iptu Nur Rahim Sik menyebutkan, bahwa peristiwa tersebut terjadi pada hari Selasa (4/6/2019) sekira pukul 13.00 Wib.

Kondisi korban ini pertama kali ditemukan oleh salah seorang karyawannya, yakni Mamat Hasibuan alias Mamat (20) warga Dusun Beringin Jaya, kepenghuluan Bukit Mas, kecamatan Simpang Kanan.

Dimana saat itu dirinya melihat korban sudah tergantung di tiang sansak yang ada diruang tengah rumah korban dengan menggunakan balutan kain panjang.

Menurut Mamat, bahwa sekitar pukul 10.00 wib dirinya sempat dititipkan pesan oleh korban agar membangunkannya sekitar pukul 13.00 wib. Namun, saat tiba waktunya Mamat terkejut melihat korban sudah tergantung di tiang tersebut.

Selanjutnya saksi Mamat memberitahukan kepada Nek Mesni (70) yang sehari-harinya bekerja sebagai tukang bersih-bersih dan tetangga sekitar lokasi kejadian. Dan atas kejadian itu,  kemudian warga melaporkan kepada pihak kepolisian.

Kemudian Kapolsek Kompol H Asmar mendengar kejadian tersebut langsung memerintahkan anggota Polsek yang dipimpin oleh Kanit Reskrim, Iptu Nur Rahim Sik untuk mendatangi TKP.

Setibanya di lokasi kejadian, pihak kepolisian langsung melakukan olah TKP dan mayat korban juga diturunkan dari tiang dan kemudian dibawa ke Puskesmas Bagan Batu untuk dilakukan visum.

Dari lokasi kejadian, petugas menemukan tiang samsak yang lengket di dinding, kain panjang yg digunakan korban untuk gantung diri, 2 papan obat Bodrex yang sebagian sudah terbuka dan habis, serta satu botol Vixal (pembersih lantai) dikamar mandi tutup dan cairannya habis.

Dan dari hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh tim medis Puskesmas Bagan Batu disimpulkan, bahwa penyebab kematian korban adalah murni gantung diri.

" Korban murni meninggal karena gantung diri. Dan dari hasil visum juga tidak ditemukan adanya tanda-tanda tindak kekerasan baik benda tumpul maupun benda tajam di seluruh tubuh korban, lidah tergigit oleh kedua rahang gigi atas dan bawah, serta kemaluan korban mengeluarkan sperma," kata Nur Rahim. (Mas min)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar