Camat Bersama Kapolsek Lepas Lomba Takbir Keliling

Istimewa
Loading...

BAGANBATU/86 --- Camat Bagan Sinembah, Sakinah SSTP Msi bersama Kapolsek Bagan Sinembah, Kompol H Asmar secara resmi melepas peserta lomba takbir Akbar keliling.

Kendati gerimis melanda, namun pelepasan yang dipusatkan dipelataran masjid raya Annur Bagan Batu Kota,  kecamatan Bagan Sinembah pada Selasa (4/6/2019) malam itu tetap berlangsung meriah.

Lomba takbir Akbar keliling ini diselenggarakan Unsur pimpinan Kecamatan Bagan Sinembah (UPIKA) diikuti puluhan mobil hias serta puluhan mobil pribadi juga ribuan sepeda motor.

Dalam lomba takbir keliling ini,  pihak pemerintah kecamatan Bagan Sinembah akan memberikan hadiah berupa tropy dan uang pembinaan.

Camat Bagan Sinembah, Sakinah SSTP dalam sambutannya mengatakan, bahwa acara ini adalah bertujuan untuk memeriahkan hari kemenangan.

"Jadikanlah acara lomba takbir dan pawai Akbar keliling ininuntuk mempererat persaudaraan dan kekeluargaan," kata Sakinah.

Disela pidatonya camat mengucapkan permohonan maaf kepada seluruh warga kecamatan Bagan Sinembah.

" Minal Aidin Wal Faizin, mohon maaf lahir bathin, jika selama saya menjabat ada bahasa maupun tutur kata saya yang melukai hati semua masyarakat disaat momen hari raya ini saya mohon untuk dimaafkan," tutup Sakinah.

Sementara itu Ketua Panitia Lomba Takbir dan pawai Akbar H Darsono menyampaikan acara takbir keliling diselenggarakan oleh Unsur Pimpinan Kecamatan Bagan Sinembah.

"Terima kasih kepada seluruh Upika Bagan Sinembah sehingga terealisasi acara ini dan Insya Allah tahun depan juga akan kita buat dan lebih meriah lagi dari sekarang," kata Darsono. (Mas min)


 


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar