Sepasang Suami Istri Ditemukan Tewas, Satu Gantung Diri

Istimewa
Loading...

SURABAYA/86 --- Sepasang suami istri ditemukan tewas di sebuah rumah kost di Surabaya. Sang suami ditemukan dalam keadaan gantung diri. Pasangan suami istri yang dimaksud yakni Sumardi (56) dan Rumiyah (55).

Mereka merupakan warga Losari Timur Sidoharjo, Gedeg, Mojokerto. Keduanya ditemukan tewas di sebuah rumah kost di Kupang Gunung Timur Gang 4 No 30, Kecamatan Sawahan, Surabaya.

Salah seorang saksi Sugo Topan mengatakan, pihaknya menerima laporan dari warga sekitar pukul 06.00 WIB. Sumardi ditemukan warga dalam keadaan gantung diri depan pintu kamar kost.

" Saya menerima laporan jam 06.00 WIB. Kemudian datang ke lokasi ada seorang laki-laki gatung diri," kata Topan saat dikonfirmasi, Minggu (9/6/2019).

Topan yang dan petugas BPB Linmas Kota Surabaya yang berada di lokasi kaget karena dalam rumah kost tersebut ditemukan satu mayat lainnya. Yakni jenazah istri Sumardi, Rumiyah.

"Ternyata di dalam juga ada mayat seorang perempuan. Kepala tertutup bantal dan ada bercak darah. Itu saya lihat dari luar. Tadi juga disaksikan oleh Linmas," papar Topan yang juga Ketua RT 02 RW 06.

"Setelah petugas masuk, ditemukan batu. Diduga dipakai untuk memukul atau bagaimana," imbuhnya.

Menurut Topan, bantal yang menutup kepala Rumiyah, tali yang dipakai Sumardi gantung diri dan batu yang ditemukan dekat mayat sudah diamankan di Polsek Sawahan. Sedangkan jenazah sepasang suami istri dibawa ke RSU dr Soetomo.

"Korban dibawa oleh ambulans milik Pemkot," pungkas Topan. (detik.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar