Hari Pertama Masuk Kerja Pasca Libur Lebaran, Camat Pimpin Upacara

Istimewa
Loading...

BAGANBATU/86 --- Memasuki hari pertama masuk kerja pasca libur lebaran Idul Fitri 1440 H/2019 M para Aparatur Sipil Negara (ASN)  yang ada dilingkungan kecamatan Bagan Sinembah memenuhi halaman Kantor Kecamatan untuk melaksanakan upacara bendera, Senin (10/6/2019).

Dalam sambutannya Camat Bagan Sinembah, Sakinah SSTP Msi mengapresiasi kepada seluruh pegawai yang hadir pada upacara bendera dan mengucapkan terima kasih, serta tetap komitmen untuk tidak menambah libur pasca hari raya lebaran.

“Saya sangat mengapresiasi kepada seluruh staf yang aktif di hari pertama dan tidak menambah jatah libur,” kata Sakinah dihadapan ASN, Lurah dan Datuk Penghulu serta instansi yang hadir.

Camat juga kembali mengingatkan kepada seluruh aparatur pemerintah agar dapat berusaha terus mengoptimalkan kinerja di tingkat pemerintahan.

" Mulai hari ini dan seterusnya marilah kita sama-sama kembali bekerja untuk memberikan pelayanan prima kepada seluruh warga masyarakat dengan penuh kreatif dan inovatif serta mengedepankan dan menjaga kode etik sebagai ASN, " kata Sakinah.

Dan ketika ditanya ASN yang tidak hadir dalam upacara tersebut, lebih jauh lagi Camat mengatakan ada. " Berdasarkan absen, kita temukan ada satu ASN yang tidak hadir.  Dan ini tentunya akan kita laporkan ke kabupaten," kata Sakinah lagi.

Dalam kesempatan itu, tepatnya usai upacara juga dilaksanakan kegiatan halal bi halal. " Alhamdulillah, masih dalam suasana lebaran,  kita hari ini juga melaksanakan halal bi halal ke sesama pegawai yang hadir dalam upacara, " kata Sakinah. (Mas min)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar