8 Korban Mobil Masuk Jurang di Agam Ditemukan 1 Tewas

Istimewa
Loading...

PADANG/86 --- Tim SAR telah mengevakuasi delapan orang yang menjadi korban mobil masuk jurang di kawasan PLTA Batang Agam di Sumatera Barat. Seorang ditemukan dalam kondisi tewas.

" Perkiraan masih ada dua korban lagi yang masih hilang atau belum ditemukan, karena menurut keterangan korban yang selamat, mobil itu berisi 10 orang. Hingga dini hari ini, kita sudah temukan delapan orang. Satu dalam kondisi meninggal," jelas Kepala Kantor SAR Limapuluh Kota, Robi Saputra Senin (10/6/2019) dini hari.

Menurut Robi, seluruh korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Adnan DW Kota Payakumbuh. Petugas pun terus melakukan pencarian.
" Kami sudah cari di dalam posisi mobil (jatuh) tapi tidak ada dua korban lagi. Di sekitar mobil juga nihil. Untuk sementara tindak lanjut kami mencari korban dua lagi dengan menyisir jurang hingga sejauh 30 meter lagi, dari posisi tempat mobil jatuh hingga ke tikungan," ujarnya.

Robi belum bisa memastikan sampai kapan pencarian korban akan dilakukan. Namun, pihaknya terus berupaya dan bekerja maksimal. Seandainya kondisi tidak memungkinkan, kata dia, kemungkinan proses pencarian dilanjutkan pagi hari.

"Seandainya nihil (proses pencarian) hingga dini hari ini, kami lanjutkan lagi pagi hari. Tapi kami upayakan semaksimal mungkin," ucapnya. (detik.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar