Mobil Nyemplung Sungai Akibat Lupa Direm Tangan, Pengemudi Tewas

Istimewa

SURABAYA/86 --- Sebuah mobil Suzuki Ertiga nyemplung sungai saat hendak diparkir di Jalan Patttimura, Sukomanunggal. Kecelakaan tunggal itu menewaskan pengemudi mobil.

Korban diketahui bernama Marnowo (50) warga Simo Pomahan, Simo Mulyo Baru, Surabaya "Korban meninggal dunia di rumah sakit," kata Kanit Laka Lantas Polrestabes Surabaya, AKP Haris saat dikonfirmasi.

Hari mengatakan berdasarkan informasi yang didapat dari anggota lantas di lokasi kejadian, laka tunggal ini terjadi ketika mobil hendak diparkir. Namun diduga pengemudi kurang konsentrasi tidak menarik tuas hand rem, mobil kemudian mundur dan nyemplung sungai.

"Sewaktu akan parkir pengemudi keluar dari kendaraan dan tidak menutup pintu depan kanan atau samping sopir. Diduga pengemudi kurang konsentrasi tidak menarik tuas hand rem sehingga mobil berjalan mundur, pintu mobil yang terbuka menyangkut badan sopir dan masuk parit," jelas Haris.

Korban tewas mengalami luka di bagian kepala akibat tertimpa roda mobil. Setelah dievakuasi kemudian korban di bawa ke RSU dr Soetomo dan meninggal dunia di rumah sakit.

Sedangkan dalam proses evakuasi mobil, satu unit mobil rescue milik damkar diterjukan untuk melakukan evakuasi. (detik.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar