Pasca Lebaran, Polsek Lakukan Pengecekkan Senjata Api dan Ranmor Dinas

Istimewa

BAGANBATU/86 ---  Pasca bertugas melakukan operasi Ketupat Muara Takus 2019, jajaran Polsek Bagan Sinembah langsung melakukan pengecekkan senjata api dan kendaraan dinas.

Kegiatan tersebut dilakukan usai apel pada Selasa (11/6/2019) sekira pukul 08.30 WIB dihalaman Mapolsek Bagan Sinembah yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Bagan Sinembah, Kompol H Asmar.

" Ya pada hari ini kita melaksanakan giat pengecekkan terhadap personil yang memegang senjata api dinas dan Ranmor Dinas Polsek Bagan Sinembah dan BKO Polres Rohil," kata Kapolsek Bagan Sinembah, Kompol Asmar kepada Riau86.com.

Adapun rincian senpi dinas dan ranmor dinas yang diperiksa, lanjut Kapolsek lagi meliputi jenis senjata api bahu sebanyak 4 pucuk,  senjata api genggam sebanyak 30 pucuk.

" Dalam pemeriksaan itu kita temukan amunisi tajam / Cal-38 SPC sebanyak 277 butir, amunisi tajam / Cal-7,62 sebanyak 97 butir, amunisi tajam / Cal-5,56 sebanyak 69 butir, amunisi Karet / Cal-5,56 sebanyak 40 butir,  amunisi hampa / Cal-5,56 sebanyak 80 butir, amunisi tajam / Cal-5,56x45 mm sebanyak 20 butir," kata Kompol Asmar lagi.

Sedangkan untuk kendaraan dinas,  Kapolsek menyebutkan terdiri dari roda 4 dan roda 2. " Untuk roda 4 ada tiga unit dan satu unit sedang dalam perbaikan,  sedangkan untuk roda 2 ada sekitar 19 unit semuanya dalam kondisi lengkap. Dan untuk BKO Lantas Polres Rohil ada empat personil yang memegang senpi genggam," kata Kompol Asmar lagi. (Mas min)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar