Pencuri di Proyek Kereta Cepat Tewas Dihajar Sekuriti

Ilustrasi

JAKARTA/86 --- Dua petugas keamanan proyek pembangunan kereta cepat di dalam tol KM 30, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat menusuk seorang pelaku pencuri bernama Wanto (36).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono menjelaskan, Wanto tewas usai dipergoki oleh dua sekuriti proyek hingga terjadi perkelahian dan mengakibatkan Wanto meninggal dunia.

Kedua sekuriti proyek bernama Saman dan Samin Ranadhab itu memang sudah mengintai gerak-gerik pelaku yang dianggap mencurigakan.

" Korban meninggal di TKP (tempat kejadian perkara). Awal mula kejadian saat korban melakukan pencurian barang di mana sebelumnya telah diintai oleh kedua pelaku yang bertugas sebagai penjaga keamanan diproyek pembangunan tersebut," ujar Argo dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Jumat (14/6/2019).

Diterangkan Argo, Saman dan Samin lantas mengejar Wanto seusai memergoki aksi tersebut. Sempat terjadi perkelahian antara Wanto melawan dua sekuriti tersebut.

Hingga akhirnya salah satu sekuriti sempat menusuk kedua kaki Wanto. Tak hanya itu, mereka juga memberi pukulan ke beberapa bagian tubuh korban hingga akhirnya tewas.

"Terjadilah perkelahian antara korban dengan pelaku yang mana pelaku sempat menusuk kedua kaki korban dan memukul beberapa bagian tubuh korban hingga mengakibatkan korban meninggal dunia," tutur dia.

Meski begitu, Argo enggan menjelaskan lebih detail terkait kasus tersebut. Kasus itu kini ditangani Polsek Cikarang. Hingga sekarang polisi masih memeriksa saksi dan menyelidiki kasus tersebut. (okezone)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar