Gudang Barang Bekas di Bandung Terbakar, 1 Orang Tewas

Istimewa

BANDUNG/86 --- Sebuah gudang barang bekas di Jalan Riung Sekar, Kecamatan Gedebage, Kota Bandung dilalap api. Satu orang tewas akibat peristiwa tersebut.

Kebakaran gudang yang dikontrak Slamet (56) dan Iyo (60) itu berlangsung Jumat (14/6/2019) dini hari. Dalam insiden ini, istri dari Slamet, Emis (50), tewas karena tak bisa menyelamatkan diri.

"Ada satu orang korban istrinya dari yang ngontrak gudang itu," kata Kabid Pemadaman Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Diskar PB) Asep Kurnia dalam keterangannya.

Asep menuturkan gudang tersebut disekat menjadi dua bangunan tempat tinggal. Saat kejadian, api tiba-tiba muncul dari bangunan yang dikontrak Slamet. "Api kemudian merembet ke bangunan lain yang dikontrak Bapak Iyo," kata Asep.

Petugas Damkar yang menerima panggilan langsung menuju ke lokasi kejadian. Petugas lantas melakukan pemadaman dan penyekatan agar kobaran api tak merembet ke bangunan lain.

"Api akhirnya dapat kita padamkan sekitar tiga jam. Untuk penyebabnya ini masih dalam penyelidikan," kata Asep. (detik.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar