Penghulu dan Warga Bhayangkara Jaya Kecam Tindakan Anarkis dan Dukung Kinerja TNI-Polri

Istimewa
Loading...

BAGANBATU/86 --- Menjelang pelaksanan sidang sengketa pemilu Pilpres 2019 di Mahkamah Konstitusi (MK), warga masyarakat kepenghuluan Bhayangkara Jaya, Kecamatan Bagan Sinembah kembali meminta dan mengajak masyarakat untuk mempercayakan semua proses pada mekanisme hukum yang berlaku.

Demikian diungkapkan oleh Datuk Penghulu Bhayangkara Jaya, Saiman yang di dampingi sejumlah warga. Bahkan dirinya mengatakan, jika dirasa ada kecurangan yang dialami oleh peserta Pemilu, maka harus diselesaikan dengan cara sesuai mekanisme.

Menurutnya, semua pihak diharapkan untuk mengikuti aturan main dan mempercayakan pada institusi yang diberi kewenangan yaitu MK.

Pemerintahan kepenghuluan dan warga masyarakat kepenghuluan Bhayangkara Jaya dengan tegas menolak segala bentuk kerusuhan. Karena kerusuhan adalah musuh masyarakat dan kedamaian adalah kebutuhan kita bersama.

“Jaga persatuan, hindari perpecahan sesama anak bangsa dan kami dengan tegas menolak aksi kerusuhan dan semacamnya. segala bentuk kerusuhan dan anarkis yang dapat mengancam stabilitas keamanan dan keutuhan NKRI. Mari bersama-sama menjaga keutuhan NKRI di Kecamatan Bagan Sinembah ini.” katanya.

Dirinya juga mengecam dan menolak segala bentuk kerusuhan dan tindakan anarkis dan yang bisa mengancam stabilistas keamanan dan NKRI.

“Mari bersama-sama kita menjaga keamanan dan keutuhan NKRI di Kecamatan Bagan Sinembah, agar kita tetap rukun dan damai,” ujarnya. (Mas min)

 


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar