Viral Medsos

Karyawati Bank Mandiri Syariah Santi Devi Malau Ditemukan Tewas, Dari Hasil Visum Ditemukan Hal Ini 

Istimewa

TAPTENG/86 ---  Santi Devi Malau (26), karyawati Bank Mandiri Syariah di Tapanuli Tengah ditemukan tewas di dalam kamar indekosnya di Lingkungan I Kelurahan Pandan, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara, pada Jumat (14/6/2019) pagi.

Kapolres Tapteng melalui Kasat Reskrim AKP Dodi Nainggolan mengatakan, dari hasil visum ditemukan bekas cekikan di leher serta bekas ikatan tali di pergelangan korban.

" Setelah dilakukan Visum et repertum (VeR), hasilnya ditemukan bekas cekikan di leher korban, ada bekas luka cakaran di wajah korban, dan di pergelangan tangan korban juga ada bekas ikatan tali," ujar Dodi Nainggolan kepada ANTARA, Jumat.

Informasi yang dihimpun di lokasi kejadian, korban adalah warga Kelurahan Sibabangun, Kecamatan Sibabangun, Tapanuli Tengah (Tapteng). Dari keterangan yang diperoleh, korban ditemukan tewas oleh rekan sekantornya yang mendatangi indekos korban.

Sebelumnya, rekan kerja korban merasa heran karena korban tidak masuk kerja. Kemudian rekan-rekan kerja korban mencoba menghubungi ponselnya. Namun, tidak aktif.

Merasa tidak biasa, rekan-rekan korban mendatangi indekos korban. Di lokasi, pintu kamar indekos korban didapati dalam keadaan tertutup. Beberapa kali pintu diketuk dan dipanggil, korban tak kunjung menjawab.

Merasa ada keanehan, rekan korban pun mendobrak pintu kamar. Alangkah kagetnya mereka ketika korban ditemukan sudah tidak bernyawa di atas tempat tidur. Selanjutnya rekan-rekan korban melaporkan kejadian itu ke Polsek Pandan.

Ucapan Turut Berduka Cita di Media Sosial Kabar tewasnya Santi Devi Malau turut dibagikan rekan-rekannya ke media sosial. Netizen menyampaikan turut berduka cita.

"Innalillahi wainnailahi rojiun.  Telah berpulangnyah ke rahmatullah kakak kami #Santi devi malau . Semoga amal ibadahnyah diterima disisi Allah swt. Amin iya allah #Alfatihah kak," tulis akun Facebook @Rahmaa Adjahh. 

"Orang-orang baik akan pergi duluan menghadap Allah. Namun yang gk di terima meninggal nya sangat tragis apalagi di bunuh. Semoga tenang di alam sana SANTI DEVI MALAU. Baru kemarin cerita2 di bank saat nyetor uang," tulis akun @Yudhi Toretto. 

"Innalillahi wa innalillahi rojiun, Selamat jalan ya dek Santi devi Malau, Semoga amal ibadah mu,di terima di sisi Tuhan yang Maha Esa, Dan di tempat kan di tempat orang" yang beriman, Kesalahan mu,juga di maaf kan oleh Tuhan dan semua orang yang sudah kenal dengan mu, Semoga keluarga yang di tinggalkan di beri kesabaran juga ketabahan menghadapi semua cobaan ini, Semoga khusnul khotimah ya dek," tulis akun @Sony Franco.

"Omg, ini Santi devi malau kwn smp ku..!!   Cantik, pintar, karir bagus.. Semoga tenang disisi Allah Bapa.. RIP," tulis akun @Mustika Ratu Pasaribu.

Saat ini jenazah wanita kelahiran 15 November 1993 itu telah diserahkan kepada pihak keluarga. (tribunnews)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar