Jelang Bakar Tongkang, Wabup Rohil Lepas Goes Komunitas Sepeda Rohil

Wakil Bupati Rokan Hilir, Drs H Djamiluddin melepas Goes Komunitas Sepeda Rohil dihalaman Kantor BPKAD Rohil, Jalan Mardeka, Ahad (16/6/19).
Loading...

BAGANSIAPIAPI/86 - Wakil Bupati Rokan Hilir, Drs H Djamiluddin melepas Goes Komunitas Sepeda Rohil dihalaman Kantor BPKAD Rohil, Jalan Mardeka, Ahad (16/6/19).  Kegiatan “Goes Bareng dan Silahturami” komunitas sepeda Rohil dalam rangka menyambut Event Nasional Bakar Tongkang di Kota Bagansiapiapi, 16 - 19 Juni 2019.

 

“Ya, tujuan kegiatan Goes sepeda ini selain menjaga kesehatan. Juga dapat dinilai bisa mempererat hubungan silahturahmi sesama instansi dan elemen masyarakat, “ kata orang nomor dua Rohil disela sambutan.

 

Menurutnya, kegiatan positif ini sangat bagus. Apalagi dalam event Bakar Tongkang ini, Rohil kedatangan tiga tamu wisatawan manca negara dari Francis. 

 

Tentu sebagai tuan rumah harus membuat citra baik. Sehingga perlu kerja sama yang baik pula dengan seluruh unsur demi tercapainya kegiatan event nasional berjalan aman dan sukses.

 

Dalam pelaksanaan kegiatan goes ini , mari sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban. Agar apa yang diinginkan berjalan dengan baik. 

 

Adapun Route yang lalui sepanjang +/- 35 km dengan start dimulai Jalan Perwira - Jln. Merdeka -  Jln.Perniagaan - Jln.Utama - Jln.Bhakti - Jln.Pelabuhan baru - Jln.Pesisir - Pedamaran - Jln.Lintas Baa - Ujung Tanjung - Jln.Bangko - Jln.Kubu - Jln.Perniagaan dan finish kembali di Jalan Mardeka. (BangDoi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar