Truk Tangki Luluh Lantakan Jalan Lintas Pujud Mahato....Rohil

Keberadaan jalan lintas Tanah Putih menuju Mahato yang terletak di Kecamatan Pujud dan Kecamatan Tanjung Medan, Kabupaten Rokan Hilir saat ini sudah rusak parah

PUJUD/86 - Keberadaan jalan lintas Tanah Putih menuju Mahato yang terletak di Kecamatan Pujud dan Kecamatan Tanjung Medan, Kabupaten Rokan Hilir saat ini sudah rusak parah. Hal ini disebabkan banyak kendaraan yang melebihi tonase melintas di jalan tersebut.

 

“Ini jelas menjadi banyak lubang besar yang menganga di sepanjang jalan. Kondisi seperti ini tidak bisa dibiarkan begitu saja,” kata Tokoh Pemuda Pujud, Suardi kepada Riau86.Com, Selasa (18/6/19).

 

Ia menegaskan, bahwa jalan yang rusak parah, mulai dari ke Penghuluan Kasangbangsawan, Kecamatan Pujud sampai dengan di kepenghluan Tanjung Medan, Kecamatan Tanjung Medan, Kabupaten Rokan Hilir. Kerusakan jalan tersebut sudah berjalan sangat lama. Namun sampai sekarang ini belum ada tanda-tanda akan diperbaiki.

 

Untuk itu dirinya sangat berharap kepada Pemerintah Pusat agar dapat memperbaiki dan menindak truk yang melebihi tonase  tinggi yang meluluh lantakan jalan lintas Rohil. 

 

Sampai saat ini jalan yang rusak dan verlobang. Sehingga masyarakat yang membawa hasil panen sangat susah. 

Jalan yang rusak bukan saja di sebabkan kendaraan pengangkut CPO. 

 

Akan tetapi disebabkan kendaraan lain, seperti pengangkut sawit milik perusahaan dan pengangkut cangkang. "Yang rusak sudah ada beberapa titik. Kerusakan saat ini semakin dalam dan susah dilalui oleh kendaraan kecil,” kata Suardi berharap ada perhatian pemerintah. (BangAndi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar