Jelang HUT Bhayangkara ke-73

Pagi Hari, Porsonil Kepolisian Geruduk Mesjid Nurul Iman

Istimewa

SIMPANGKANAN/86 --- Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 73, jajaran Polsek Simpang Kanan menggelar Bhakti Religi dengan membersihkan tempat ibadah.

Kegiatan bhakti religi yang dilaksanakan pada Sabtu (22/6/2019) ini dipusatkan di Masjid Nurul Iman Dusun Suka Makmur Kepenghuluan Bagan Nibung Kecamatan Simpang kanan.

Kegiatan yang diikuti seluruh personil Polsek Simpang Kanan ini juga dihadiri pengurus masjid Nurul Iman Dusun Suka Makmur Kepenghuluan Bagan Nibung, Sopyan dan jemaah mesjid.

Kapolsek Simpang Kanan  Iptu Boy Setiawan SAP Msi menjelaskan, bahwa kegiatan bhakti religi yang dilakukan oleh Polsek Simpang Kanan ini dalam rangka memperingati HUT  Bhayangkara ke 73.

" Giat ini adalah merupakan bentuk rasa kepedulian Polri khususnya Polsek Simpang Kanan terhadap masyarakat dan tempat Ibadah yang ada di wilayah Kecamatan Simpang kanan sekaligus mempererat hubungan silaturahmi antara Polri khususnya Polsek Simpang Kanan terhadap masyarakat guna meningkatkan kepercayaan publik terhadap Polri sehingga menunjang program Polri yang Promoter " kata Iptu Boy Setiawan.

Adapun kegiatan Bakti Religi yang dilakukan oleh Polsek Simpang kanan tersebut mendapat Apresiasi serta tanggapan yang sangat positif dari masyarakat terhadap program Polri dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73 khususnya Polsek Simpang kanan.

"Kita sangat mengapresiasi kegiatan ini, semoga Polri semakin jaya dalam pengabdiannya kepada masyarakat, bangsa dan negara," harap Sopyan. (Mas min)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar