Rumah Ditempati Dua Janda Ludes Terbakar

Istimewa

BAGANSIAPIAPI/86 --- Warga masyarakat yang ada di sekitaran jalan Pulau Baru RT 13 RW 01 Kepenghuluan Bagan Jawa Pesisir kecamatan Bangko pada Senin (24/6/2019) pagi sekitar 09.30 wib dikagetkan dengan adanya peristiwa kebakaran.

Berdasarkan data yang berhasil dirangkum Riau86.com menyebutkan,  bahwa peristiwa tersebut menghanguskan satu unit rumah yang ditempati oleh dua orang penghuni yang berstatus janda.

" Dimana dua penghuni rumah itu statusnya janda,  yakni masing-masing Khodiah (73) dan Rusnaini (50), " kata Kapolres Rokan Hilir. AKBP Sigit Adiwuryanto Sik MH melalui Kapolsek Bangko,  Kompol Sasli Rais SH kepada Riau86.com.

Dan kendati tidak ada korban jiwa, lanjut pria yang juga pernah menjabat sebagai Kapolsek Bagan Sinembah ini namun peristiwa tersebut setidaknya menyebabkan kerugian materi.

" Peristiwa itu setidaknya menyebabkan kerugian materi mencapai Rp 115 juta.  Karena barang-barang milik kedua korban tidak ada yang dapat diselamatkan," kata Sasli Rais.

Dan ketika ditanya sumber api penyebab terjadinya kebakaran itu, lebih jauh lagi Kapolsek menyebutkan masih dalam penyelidikan. " Untuk penyebabnya masih dalam penyelidikan," kata Sasli Rais lagi.

Kebakaran itu menurut Kapolsek diketahui saat ada kepulan asap yang berasal dari rumah tersebut. " Karena kondisi rumah serta kencangnya angin yang bertiup saat kejadian maka api dengan cepat membesar dan melalap seluruh isi rumah," kata Sasli Rais. (BangDoi) 
 


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar