Pemilik 2 Paket Sabu Ditangkap Di Hotel Teratai Mas

Pelaku dan barang bukti

BAGANBATU/86 --- Tim Opsnal Sat Narkoba Polres Rokan Hilir berhasil mengamankan seorang pria di dalam kamar 218 Hotel Teratai Mas Bagan Batu Kecamatan Bagan Sinembah.

Berdasarkan informasi yang dirangkum Riau86.com, Selasa (25/6/2019) menyebutkan,  bahwa pelaku yang dibekuk itu berinisial AHN (26) warga jalan Jendral Sudirman Bagan Batu Kampung Lalang Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rohil.

Kapolres Rokan Hilir, AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH melalui Kasubag Humas, AKP Juliandi SH menyampaikan, bahwa dari penangkapan itu tim opsnal Sat Narkoba juga berhasil menyita sejumlah barang bukti berupa, 2 paket plastik klip putih yang didalamnya diduga berisi narkotika jenis sabu-sabu dengan berat kotor 1,65 gram, satu set alat hisap bong, satu buah pireks Kaca, 4 buah pipet plastik, satu buah botol permen XYLITOL yang dijadikan untuk tempat menyimpan sabu.

Dijelaskannya, penangkapan tersebut bermula pada hari Senin (24/6/2019) ketika anggota Opsnal sedang melakukan penyelidikan di wilayah Kecamatan Bagan Sinembah.

Dan sekitar pukul 16.00 wib tim opsnal  mendapat informasi dari masyarakat yang dapat dipercaya bahwa AHN ada memiliki sabu-sabu dan sedang berada di sebuah kamar Hotel Teratai Mas di Bagan Batu.

Selah mengumpulkan bahan keterangan kemudian tim opsnal mendapatkan informasi bahwa terlapor ada menggunakan kamar hotel tepatnya di kamar No. 218. Dan sekira pukul 17.00 wib, tim opsnal langsung mendatangi kamar hotel tersebut.

Dimana saat itu diketahui bahwa hanya ada tersangka sendirian. Dan kemudian tim menanyakan kepada tersangka seputar narkotika sabu-sabu yang dimilikinya. Tanpa ada paksaan, akhirnya tersangka  kemudian menunjukkan barang narkotika tersebut yang mana telah disembunyikan di dalam tempat sampah yang berada di kamar mandi ketika sebelum membukakan pintu kamar hotel. 

Kemudian terlapor langsung diamankan berikut dengan barang bukti yang ditemukan dibawa ke Kantor Polres untuk proses pengusutan lebih lanjut. " Pelaku dan barang bukti sudah kita amankan," pungkasnya. (Mas min)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar