Rumah Pejabat Dispenda Palas Disantroni Maling, Sang Istri Meninggal Diduga Disabet Senjata Tajam

Ilustrasi

PALAS/86 --- Rumah Ketua PD Muhammadiyah Kabupaten Padanglawas (Palas), Sumatera Utara Sahrin Siregar (42) yang terletak di Desa Mompang, Kecamatan Barumun, Kabupaten Padang lawas pada Selasa (25/6/2019) sekitar pukul 04.30 wib menjadi sasaran perampok.

Informasi yang dihimpun, pelaku perampokan diperkirakan sudah masuk rumah korban, ketika korban dan istrinya Rita (37) bersama anaknya paling kecil pergi untuk membeli mie Aceh, kepasar Sibuhuan pada Senin malam (24/06/2019) kemarin.

Korban, yang diketahui bekerja sebagai Kabid Asset Dispenda Palas memperkirakan bahwa anak-anaknya yang berada dirumah, diduga tidak menutup pintu. Sehingga pelaku masuk sekitar pukul 03.00 wib dinihari.

Dalam peristiwa nahas itu, korban Rita diduga terkena benda tajam milik pelaku sehingga meninggal dunia. Untuk saat ini, korban meninggal dunia masih berada di RSUD Sibuhuan Kabupaten Palas. Dan informasinya akan dikebumikan di kediaman pihak keluarganya di Pantai Cermin.

Kejadian ini sendiri, juga sudah di tangani oleh pihak Kepolisian Polsek Barumun. Guna mengungkap siapa pelaku di balik pembunuhan tersebut.

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Tapsel, AKP Alexander Piliang yang dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut.

"Benar ada kejadian itu. Kami dapat kabar 08.20 WIB tadi dan saat ini lagi menuju lokasi," kata Alexander via telepon seluler, Selasa (25/6/2019).

" Jarak dari Padangsidimpuan kesini 3 jam paling cepat. Kita saat ini posisi, masih sekitar 1,5 jam lagi baru sampai. Pokoknya nanti kalau sudah ada segera kita kabari," jelasnya.

Sampai saat ini belum diketahui, apa motif pelaku perampokan hingga tega menghabisi nyawa korban. Pihak Kepolisian dari Polres Tapanuli Selatan segera memberikan kabar apabila telah sampai di lokasi. (tribunnews)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar