Ayah-Anak Tewas Dipenggal, Kapolda Sulteng Turun Tangan

Istimewa

PARIGI MOUTONG/86 --- Dua warga Dusun Tokasa, Desa Tanah Lanto, Kecamatan Torue, Kabupaten Parigi Moutong, ditemukan meninggal dengan leher dipenggal. Kedua korban merupakan ayah dan anak. Jenazah keduanya ditemukan pada Selasa (25/6/2019) sekitar pukul 07.00 Wita.

Dari data yang didapatkan bahwa kedua korban merupakan ayah dan anak yang ditemukan sekitar 10 meter dari jarak pondok korban di pegunungan Tokasa, Parigi Moutong.

Korban pertama kali ditemukan oleh warga di Desa Tanah Lanto bersama unit reskrim Polres Parigi Moutong dan aparat yang tergabung Operasi Tinombala saat menerima laporan adanya orang hilang saat pergi ke kebun pada (24/6).

Adapun identitas korban adalah seorang petani bernama Tamar (50 tahun) dan anaknya Patte (27). Warga mengerubungi TKP pembunuhan.

Kapolres Parigi Moutong, AKBP Zulham Lubis membenarkan penemuan jenazah korban yang kini sudah berada di RS Anantaloko bersama keluarga dan dijaga oleh aparat kepolisian.

"Mohon sabar, pihak Kepolisian Resort Parigi Moutong saat ini masih melakukan penyilidikan dan mengambil langkah. Yang mana saat ini Kapolda Sulawesi Tengah sudah menuju ke lokasi kejadian dari arah Kota Palu," kata Zulham.

Menurutnya, pihak kepolisian belum bisa memastikan siapa pelakunya karena masih tahap penyelidikan. (detik.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar