IDI Rohil Beri Bantuan ke Korban Musibah Kebakaran di Palika

Ketua IDI Rohil, dr Suratmin beserta para dokter menyerahkan bantuan melaui dr Hj Netty Juliana dalam acara Halal Bi Halal IDI dilantai 2 RSUD Dr RM Pratomo Bagansiapiapi, Rabu (26/6/19)

BAGANSIAPIAPI/86 - Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kabupaten Rokan Hilir, memberikan bantuan dana kepada korban kebakaran yang akan diserahkan langsung oleh dr Hj Netty Juliana. Hal itu terkuak dalam acara Halal Bi Halal IDI Rohil di di Ruang Pertemuan Lantai 2 RSUD RM Pratomo Bagansiapiapi, Rabu (26/6/19).

 

”Walaipun bantuan yang diberikan masih kecil dari seluruh kerugian yang ada. Tapi kami merasakan apa yang dirasakan oleh saurada kita di Panipahan,” kata Ketua IDI Rohil, dr Suratmin kepada Riau86.Com, Rabu (26/6/19).

 

Ia mengatakan, mudah-mudahan apa yg diberikan dapat membantu keringanan. Dan ini wujud kepedulian dan respon cepat IDI Rohil. 

 

Disamping itu juga, Halal Bi Halal IDI Se Rohil ini sebagai silaturahmi para dokter yang selama ini jarang bertemu karena tugas di tempat yang berbeda. Sehingga rasa kehangatan hubungan kesejajaran sangat terasa. 

 

Karena sekarang masih suasana syawal mari semua kolega membersihkan hati dari kebencian, permusuhan, perbedaan dan ketidaksukaan. Serta semua harus saling memaafkan. 

 

“Mudah-mudahan bantuan dan kegiatan yang kita lakukan bermanfaat. Sehingga kepedulian satu sama lain terbuka lebar,” kata Suratmin mengakhiri. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar