Bupati Rohil Berpesan Jadikan Momen HANI untuk Bebaskan Kaum Milenial dari Ancaman Narkoba

Bupati Rohil H Suyatno

BAGANSIAPIAPI/86 - Bupati Rokan Hilir, H Suyatno menegaskan, jadikan momen Hari Anti Narkotika tahun 2019 ini, para milenial bebas dari ancaman narkoba. Artinya, para milenial lebih memahami pentingnya hidup sehat tanpa narkoba.

 

Hal tersebut mengingat bahaya dan 

ancaman narkoba banyak mengarah kepada kaum milenial dan generasi muda. Barang tentu ini menurutnya paling rentan menjadi penyalahgunaan narkoba.

 

"Karena ancaman narkob banyaknya mengarah kepada milenial. Jadi pada hari anti narkoba tahun ini, kita minta BNK Rohil lebih terfokus dengan pencegahan kepada kalangan pelajar dengan cara melakukan sosialisasi ke sekolah-sekolah," kata orang nomor satu Rohil kepada Riau86.Com, Kamis (27/6/19).

 

Kendati demikian, pihaknya juga tidak menutup mata, bahwa kaum Milenial juga banyak yang berprestasi. Melalui momentum HANI, Bupati menyampaikan pesan, harapan dan imbauannya pada masyarakat, khususnya di Kabupaten Rokan Hilir, untuk tegas menolak narkoba.

 

"Saya mengimbau dengan peringatan ini jangan hanya bersifat seremonial saja yang nanti tidak berbekas atau lewat saja. Kita harus mendukung dan menolak katakan tidak untuk narkoba," tegasnya.

 

Menurutnya, hanya dua pilihan bagi yang bermain dengan narkoba. Barang tentu dapat membuat orang mati dan berurusan dengan hukum.

 

"Kita tak akan segan-segan untuk menindak semua para pengedar narkoba, khususnya di Rohil,” pungkasnya. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar