HUT Bhayangkara ke-73 , Ziarah dan Tabur Bunga Wujud Terima Kasih Atas Arwah Pahlawan yang BerjuangJaga NKRI

Bersempena Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 73, Kapolres Rohil Sigit Adiwuryato SIK, MH memimpin apel upacara ziarah kubur dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Bakti Jalan Utama, Bagan Barat Kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir, Kamis (27

BAGANSIAPIAPI/86 -  Bersempena Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 73, Kapolres Rohil Sigit Adiwuryato SIK, MH memimpin apel upacara ziarah kubur dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Bakti Jalan Utama, Bagan Barat Kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir, Kamis (27/6/2019).

 

Adapun tema yang diangkat yakni “Dengan Semangat Promoter, Pengabdian Polri Untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara”.

 

Apel tabur bunga dipimpin oleh Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto SIK, MH, Komandan upacara Iptu D.Raja Napitapulu Sik.

 

“Saya beserta ibu Ketua Cabang Bhayangkari Polres Rohil bersama perwira dan anggota Polres Rohil melakukan tabur bunga. Ini sebagai wujud terima kasih dan penghormatan yang sebesar besarnya kepada arwah pahlawan yang telah berkorban jiwa dan raga demi menjaga dan berjuang untuk keutuhan NKRI,” kata orang nomor satu di Polres Rohil.

 

Ia mengatakan, bahwa dalam kegiatan dapat mengambil makna di balik upacara ini. Dan mengingat kembali jasa jasa para pahlawan yang telah mendahului, tentunya dapat mengambil sesuatu yang dapat ditiru. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar