Polres Rohil Berikan Tali Asih Kepada Pensiunan Polri dan Warakauri

Istimewa

BAGANSIAPIAPI/86 ---  Menjelang peringatan Hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019, Jajaran Polres Rokan Hilir menggelar kegiatan Bakti Sosial dengan melakukan Anjangsana dan berbagi dengan para pensiunan Polri serta Warakawuri lanjut usia.

Kegiatan Bakti Sosial ini dilaksanakan pada Kamis (27/6/2019) ini dipimpin langsung oleh Kapolres Rokan Hilir, AKBP Sigit Adiwuryanto Sik MH turut mendampingi beberapa pejabat utama Polres Rokan Hilir dan sejumlah personel serta pengurus Bhayangkari Cabang Rokan Hilir.

Dalam kegiatan yang dipusatkan di Pendopo Polsek Bangko itu,  jajaran Polres Rokan Hilir juga membagikan paket sembako kepada sekitar 26 pensiunan Polri dan Warakawuri.

" Hari ini,  kita keluarga besar Polres Rokan Hilir ingin berbagi dengan para pensiunan Polri dan juga Warakawuri," kata Kapolres Rokan Hi,  AKBP Sigit Adiwuryanto Sik MH dihadapan awak media.

Kapolres juga menegaskan,  bahwa pemberian tali asih itu dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 73. " Dalam HUT Bhayangkara kali ini kita usung tema Semangat Promoter Pengabdian Polri Untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara, " kata Sigit. (Mas min)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar