Tak Dibuatkan Obat, Seorang Suami Ini Tega Bunuh Istri

Istimewa

RENGAT/86 --- Seorang suami di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) tega menghabisi nyawa istri nya sendiri, setelah kesal akibat tidak dibuatkan obat asam lambung oleh istrinya.

Usai membunuh istrinya, pelaku kemudian mencoba mengakhiri hidupnya dengan menusukan senjata tajam ke tubuhnya.

Pembunuhan terhadap istri yang dilakukan suami sendiri ini terjadi di Dusun I RT 03 RW 02 Desa Bandar Padang Kecamatan Seberida, Inhu pada Sabtu (29/6/19) sekira pukul 01.00 WIB yang dilakukan pelaku bernama Jon Helmi (30) yang beralamat di Dusun I RT 03 RW 02 Desa Bandar Padang Kecamatan Seberida, Inhu.

Sebagaimana disampaikan Kapolsek Seberida, Kompol Barzawi, Sabtu (29/6/19) saat dikonfirmasi melalui selulernya.

" Penganiayaan berat yang dilakukan pelaku Jon Helmi mengakibatkan korban yang merupakan istrinya sendiri bernama Asma Linda (24) meninggal dunia," ujarnya.

Diungkapkanya, terungkap nya pembunuhan yang dilakukan suami terhadap istri sendiri ini berawal dari anak korban bernama Amelia (7) yang memberitahu tetangga nya bahwa ibu nya sudah meninggal akibat dipukul oleh bapak nya sendiri.

" Jadi pada Sabtu 29 Juni 2019 sekira pukul 01.00 WIB, anak korban berlari kerumah tetangga nya yang bernama Jamal dan berteriak, mamak saya sudah meninggal dipukul sama bapak saya," ungkapnya.

Mendengar penuturan anak korban, Jamal kemudian bergegas kerumah korban dan menemukan korban bersama suami nya telah tergeletak di kasur kamar di dalam kelambu dalam kondisi bersimbah darah.

" Saat ditemukan di atas kasur kamar tersebut, korban sudah dalam kondisi tidak bernyawa lagi, sementara pelaku yang merupakan suaminya walau bersimbah darah namun masih dalam kondisi bernafas dan bersama dengan warga kemudianembawannya ke RSUD Indrasari Pematang Reba," tambahnya.

Dari hasil introgasi pelaku mengakui perbuatanya yang mengakibatkan istrinya meninggal dunia akibat luka tusuk pada dada bagian kanan hingga mengenai jantung, akibat kesal dan sakit hati karena sang istri tidak mau membuatkan obat asam lambung yang telah diderita nya selama satu minggu. Bahkan sang istri mengatakan menyesal hidup dan menikah dengan dirinya.

" Pelaku juga mengakui menusuk istrinya sendiri pada dada bagian kanan hingga mengenai jantung yang mengakibatkan korban meninggal di TKP, selain itu juga menusuk tangan dan paha korban. Sedangkan pelaku mengalami luka tusuk pada perut sebanyak tiga liang, dari upaya bunuh diri yang dilakukan nya," jelasnya. (rtc/rls)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar