Mayat Wanita dalam Kardus Bikin Geger Warga

Istimewa

DENPASAR/86 --- Warga Selemadeg Timur, Tabanan, Bali, dihebohkan dengan penemuan mayat wanita di dalam kardus. Mayat wanita tersebut ditemukan dalam kondisi sudah membusuk.

Mayat itu ditemukan di Banjar Megati, Desa Megati, Selemadeg Timur, Tabanan, Minggu (30/6/2019), pukul 15.00 Wita. Mayat tersebut ditemukan Nyoman Dudi Astawa yang tengah menyabit rumput kebun miliknya.

"Saat menyabit rumput saksi Nyoman mencium bau busuk dan setelah diperiksa melihat sebuah kardus dalam keadaan terikat dengan tali rafia warna hitam," kata Kasubag Humas Polres Tabanan, Iptu Made Budiarta lewat pesan singkat, Senin (1/7).

Saat ditemukan, kardus itu berada di bawah sandaran pinggir jalan dengan kedalaman 1,5 meter. Saksi lalu memanggil tetangganya untuk sama-sama membuka kardus yang berbau busuk menyengat itu.

" Kemudian saksi I Ketut Surayana setelah tiba di TKP membuka kardus tersebut dengan sebatang bambu. Setelah kardus terbuka, dilihat seperti paha manusia dan berbau menyengat," jelasnya.

Atas penemuan itu, kedua saksi lalu mencegat I Nyoman Sukarja yang tengah melintas untuk memastikan benda di dalam kardus.

Penemuan mayat dalam kardus itu lalu dilaporkan ke Bendesa Adat Megati Kelod dan lalu dilaporkan ke Polsek Selemadeg Timur.

Dari hasil olah TKP, ciri-ciri wanita dalam kardus tersebut berambut panjang warna pirang dan memakai kaus warna hitam dan celana pendek bertali di pinggang merek publik image. Hingga saat ini identitas mayat belum diketahui.

"Ya, dugaan sementara memang korban pembunuhan. Jika ada anggota keluarga yang kehilangan anggota keluarganya agar segera lapor ke polisi," ucap Budiarta. (detik.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar