Pemdes Damai Gelar Halal bi Halal dengan Masyarakat

Kepala desa Damai, Rosmali, saat menyerahkan santunan kepada salah satu perangkat desa yang masa kerjanya sangat lama

BENGKALIS/86---Pemerintah Desa (Pemdes)  Damai Kecamatan Bengkalis, menggelar acara halal bi halal bersama warga masyarakat Desa Damai.  Acara halal bi halal, dilaksanakajbdi halaman kantor Desa Damai, Selasa (2/7/19).

 

Turut hadir dalam cara tersebut, Camat Bengkalis yang di wakilkan kepada Kasosbud Kecamatan Bengkalis, Ketua BPD, H.  Bahtiar, Ketua LKMD, Suratmizan,  tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, dan mahasiswa yang kkn di Desa Damai. 

 

Kepala Desa Damai, Kecamatan Bengkalis, Rosmali, yang di temui wartawan Riau86. com, Selasa (2/7) . Ia  menyebutkan, memang sengaja membuat acara halal bi halal diujung bulan. 

 

Pasalnya, kalau acara tersebut di buat pada awal Syawal, warga yang barada di Desa Damai, kadang banyak yang pulang ke tempat keluarga atau masih ada rombongan. 

Dengan di buatnya acara diujung bulan, warga atau perangkat desa semuanya berkumpul atau sudah masuk kerja. 

 

Sehingga semua menjadi menyatu satu antar lain. "Kita sengaja membuat acara di akhir bulan. Sebab, saat ini datang pulang kampung atau yang berkunjung ke tempat keluarga yang ada di luar Desa Damai, semuanya sudah kembali ke rumah masing-maaing, sehingga kita bisa bersama dan bus saling memaafkan," kata Rosmali mengakhiri. (BangAndi)

 


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar