Halal Bi Halal Pemkab Rohil di Bengkalis...Semoga Kekompakan Tetap Terjaga

Bupati Rohil, H Suyatno memberikan sambutan dalam acara Halal Bi Halal di Gedung Cik Puan, Kabupaten Bengkalis, Kamis (4/7/19)

BENGKALIS/86 - Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir, mengelar acara Halal Bi Halal di Gedung Cik Puan, Kabupaten Bengkalis, Kamis (4/7/19). Hal ini dilakukan agar kekompakan masyarakat Rohil dimanapun berada tetap terjaga. 

 

“Ya, khusus acara Halal Bi Halal di Bengkalis berjalan tiga kali. Dengan adanya kegiatan ini kekompakan satu sama lain yang berada diluar Rohil tetap terjaga,” kata Bupati Rohil, H Suyatno disela memberikan sambutan.

 

Ia menilai, bahwa acara yang ditaka oleh panitia di Bengkalis berjalan sukses. Untuk itu, Pemkab Rohil mengucapakan banyak terima kasih kepada semua panitia, dan Ketua Perkumpulan Keluarga Rohil, (Perka Rohil)  Bengkalis. 

 

Sementara itu, Ketua Perkumpulan  Keluarga Rohil (perka Rohil) di Bengkalis, Ismail Mahyudin menambahkan bahwa acara Halal Bi Halal dengan Pemkab Rohil sudah selalu dilakukan. Kegiatan ini bukan saja di Bengkalis, namun sudah dilaksanakan juga di Kota Pekanbaru.

 

“Kalau acara halal bi halal hampir tiap tahun dilakukan Pemkab Rohil.  Itulah bentuk kekompakan  perkumpulan keluarga Rohil di perantauan," kata Ismail mengakhiri. (BangAndi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar