Pemcam Upah-Upah 57 CJH

Sakinah : Tetap Jaga Kesehatan dan Kekompakan

Istimewa
Loading...

BAGANBATU/86 --- Menjelang keberangkatan Calon Jemaah Haji, Pemerintah Kecamatan Bagan Sinembah menggelar upah-upah tepung tawar kepada 57 Calon Jemaah Haji (CJH).

Acara upah-upah tersebut digelar di gedung Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Komplek Mesjid Raya Annur Bagan Batu, Kecamatan Bagan Sinembah, Jumat  (5/7/2019) pagi.

Dalam sambutannya Camat Bagan Sinembah Sakinah SSTP Msi menyampaikan bahwa kegiatan ini digelar untuk memberikan semangat kepada para CJH dan mendoakan agar kiranya para calon jemaah haji diberikan kesehatan.

" Pesan saya, jaga kesehatan, jaga kekompakan, ikuti prosedur yang ditetapkan demi kelancaran proses hajinya," ungkap Sakinah.

Camat juga menyampaikan doa agar kiranya para calon jemaah haji diberikan kesehatan selama proses pelaksanaan hajinya, mulai dari keberangkatan hingga pulang ke tanah air.

"Doakan juga Bagan Sinembah ini agar selalu aman dan damai serta warganya sejahtera," pintanya.

Disamping itu, camat juga berharap semua berjalan dengan lancar dan pulang dengan predikat haji Mabrur. "Semoga menjadi haji yang mabrur, bertambah pahala dan semakin murah rezekinya," harapnya.

Pada kesempatan itu, Sakinah juga meminta doa agar kiranya ia juga dapat segera menyusul menunaikan ibadah haji.

" Dan secara pribadi,  doakan saya agar segera menyusul menunaikan ibadah haji, sebab menunaikan ibadah haji ini lebih kepada kesempatan dan panggilan jiwa, sebab, banyak orang yang rezekinya cukup namun belum menunaikan ibadah haji, maka itu saya juga meminta doanya agar saya dapat segera menunaikannya," ungkapnya.

Usai memberikan sambutan, acara dilanjutkan dengan upah-upah tepuk tepung tawar, dan tampak juga camat memberikan cinderamata kepada para calon jemaah haji.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Kapolsek Bagan Sinembah, Kompol H Asmar, Danramil 03/Bgs, Kapten Arh H Sitorus yang diwakili oleh Batuud,  Peltu Edi,
Sekretaris Camat, Darsono, Kepala Kantor Urusan Agama Bagan Sinembah, Ketua Majelis Ulama Indonesia, Drs Ahmad Yani, para Datuk Penghulu dan pengurus IPHI serta para tokoh agama lainnya. (Mas min)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar