Hebat.. Pelajar SMPN 1 Bagan Sinembah Sabet Juara Olimpiade Sains IPA Tingkat Nasional

Istimewa

BAGANSIAPIAPI/86 --- Nathan Enzi Fabian Siswa SMP Negeri 1 Bagan Sinembah raih juara I tingkat Nasional Olimpiade Sains IPA yang diselengarakan di Yogjakarta 1-6 juli 2019, Jumat (5/7/2019)

Pelajar Kelas VIII di SMP Negeri 1 Bagan Sinembah ini adalah mewakili provinsi Riau dalam Olimpiade Sains 2019 Tingkat Nasional.

Kepala Dinas Pendidikan Rokan Hilir,  H Wan Rusli Syarif Ssos saat dikonfirmasi oleh awak media via whatsapp membenarkan bahwa Nathan Enzi Fabian Pelajar SMP Negeri I Bagan Sinembah Meraih juara satu dalam Lomba Olimpiade Sains Tingkat Nasional

"Benar Salah satu putra terbaik Rokan Hilir yang mewakili Provinsi Riau berhasil meraih juara satu dalam lomba olimpiade sains IPA," kata Kadisdik Rokan Hilir.

Dalam hal tersebut Wan Rusli Syarif sebutkan prestasi yang diraih Nathan Enzi Fabian adalah satu kebanggaan untuk kabupaten Rokan Hilir sehinga menjadi motivasi untuk pelajar yang lainya meraih prestasi lebih tinggi.

"Prestasi untuk Rokan Hilir bahwa pelajarnya dapat bersaing dengan pelajar pelajar daerah lain dengan dibuktikan menjadi yang terbaik di lomba Olimpiade Sains IPA di Yogjakarta" ucap Wan Rusli Syarif.

Semoga menjadi motivasi seluruh pelajar yang ada diseluruh Kabupaten Rokan Hilir bahwa kalian mampu bersaing dibidang sains dengan pelajar dari daerah lain,"ujarnya.

 Wan Rusli Syarif juga menyampaikan atas nama bupati Rokan Hilir dirinya mengapresiasi kepada Seluruh tenaga pendidik SMPN1 Bagan Sinembah yang begitu disiplin dalam Proses belajar sehinga terlahir pelajar berprestasi.

"Apresiasi untuk seluruh jajaran pengajar SMPN 1 Bagan Sinembah yang begitu disiplin dalam proses belajar sehinga tercipta generasi yang berpreatasi," pungkas Kadis pendidikan. (Mas min)
 


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar