Camat Bagan Sinembah Ucapkan Selamat Pada Nathan

Camat Bagan Sinembah, Sakinah SSTP Msi

BAGANBATU/86 --- Atas keberhasilan menjadi juara pertama dalam ajang OSN tingkat Nasional, Nathan Enzi Febian pelajar kelas VIII SMPN I Bagan Sinembah langsung mendapatkan ucapan selamat dari berbagai pihak.

Kali ini Camat Bagan Sinembah Sakinah SSTP Msi yang secara langsung memberikan ucapan selamat kepada pelajar asal kecamatan Bagan Sinembah tersebut.

Menurut Sakinah,  selain mengharumkan provinsi Riau,  torehan prestasi yang ditorehkan Nathan Enzi Febian itu juga membuat kebanggan tersendiri bagi kabupaten Rokan Hilir dan kecamatan Bagan Sinembah khususnya.

" Bangga kita memiliki generasi muda yang beprestasi seperti Nathan ini. Dan mari kita belajar dari diri Nathan masih begitu muda tetapi dengan gigih dirinya mampu mengharumkan nama daerahnya dan ini menjadi suatu kebanggaan untuk kita semua," kata Sakinah.

Dikesempatan itu Camat Bagan Sinembah bepesan untuk semua pelajar di Kecamatan Bagan Sinembah, agar dapat menjadikan prestasi yang diraih Nathan sebagai motivasi.

" Nathan Enzi Febian telah mengharumkan Rokan Hilir umumnya dan khususnya Bagan Sinembah. Semoga menjadi motivasi untuk pelajar yang lain guna meraih prestasi yang lebih tinggi," pungkas Sakinah. (Mas min)
 


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar