SUMBER, BBH dan EPC Galang Dana Untuk Musibah Kebakaran Pondok Pesantren Dar Aswaja

Istimewa
Loading...

 

BAGANBATU/86 --- Pasca terbakarnya asrama putra Pondok Pesantren Dar Aswaja,  Kubu Babusallam, Rokan Hilir beberapa hari lalu,  kini upaya pemulihan mulai berdatangan.

Diantaranya, Solidaritas Umat Berbagi (Sumber) bersama-sama dengan Komunitas Bagan Batu Hijrah serta Exprosure Photogharfy Comunity memulai kegiatan penggalangan dana.

Koordinator Pengalangan dana untuk Pondok Pesantren Dar Aswaja, Hermansyah kepada Riau86.com, Senin (8/7/2019) mengatakan bahwa penggalangan dana itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap musibah kebakaran yang telah meluluhlantakan 180 kamar asrama putra Pondok persantren Dar Aswaja.

" Musibah ini adalah musibah kita bersama jadi mari kita tangung bersama, dan ingat bangsa ini dibangun oleh orang-orang yang berasal dari pondok," ucap Herman dengan semangat.

Dalam hal tersebut Anggi (34) juga mengatakan kepada awak media, selama satu minggu akan galang dana di jalan Sudirman tepatnya didepan Mesjid raya Annur Bagan Batu.

"Seminggu kita akan galang dana untuk pondok pesantren setelah terkumpul akan kita salurakan langsung kepenggurus pondok Aswaja," Jelasnya.

Anggi juga menyampaikan kepada saudara saudara yang inggin memdonasikan bantuanya tetapi tidak sempat untuk datang keposko pengalangan silakan donasikan Melalui

Bank syariah mandiri Nomor Rekening :7114935349 A/N Solidaritas umat berbagi.

"Silakan Donasikan Bantuan Saudara saudar Kenomor Rekening tersebut diatas tetapi jangan lupa setelah kirim harap konfirmasi kekami bukti transper dengan No Whasap 082382582929," jelas Anggi.

Sementara itu salah seorang tokoh agama, Ustad Ridwan Malik, mengatakan mengapresiasi kegiatan pengalangan dana tersebut.

"Saya Apresiasi untuk ketiga komunitas tersebut dengan semangat dan tanpa pamrih mereka berpanas panasan demi untuk meringankan beban Pondok Pesantren Dar Aswaja," ujarnya dengan mata berkaca- kaca disaat melihat anak-anak muda yang begitu pedulinya terhadap kemanusian. (Mas min)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar