Anton Gorok Istri di Depan Anak Kandungnya

Ilustrasi

JAKARTA/86 --- Seorang pria di Tanjung Priok tega menggorok istrinya menggunakan golok hingga terluka parah hanya karena menolak untuk berhubungan badan. Ironinya, ternyata pelaku melakukan aksinya di depan anak kandungnya pada Senin (8/7/2019).

Pelaku yang diketahui bernama Anton Nuryanto (36), tega menganiaya istrinya yang berinisial F (33) dengan golok hingga menyebabkan korban terluka parah di bagian leher.

Kapolsek Tanjung Priok Jakarta Utara, Komisaris Polisi Supriyanto mengatakan, tersangka melakukan penganiayaan itu terjadi di depan mata anak kandung keduanya yang baru berusia 14 tahun.

Karena ketakutan dan tidak bisa berbuat apa-apa, anak korban hanya bisa berteriak minta tolong sekencang mungkin. "Anaknya diam saja, nggak bisa apa-apa dan hanya bisa teriak minta tolong," katanya seperti dilansir dari Antara, Selasa (9/7).

Berdasarkan hasil pemeriksaan, tersangka sebelumnya diketahui tidak pernah melakukan kekerasan terhadap istri maupun terhadap anaknya.

Untuk itu, Supriyanto mengungkapkan, sementara anak korban telah dititipkan ke salah satu saudara dari istrinya yang kebetulan berprofesi sebagai anggota TNI.

" Ada saudara istrinya. Saudara istrinya ada yang jadi tentara. Pangkatnya mayor," tutupnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, kejadian itu terjadi pada Jumat sekitar pukul 05.00 WIB di kontrakan petak yang beralamat di Jalan Ancol Selatan No. 46 RT/TW 01/07, Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Lokasi yang ramai tersebut membuat warga bisa mendengar teriakan korban dan langsung mendatangi kontrakan pelaku.

Anggota Unit Reserse Kriminal Polsek Tanjung Priok yang kebetulan sedang berpatroli di lokasi tersebut juga mendengar teriakan korban dan mendobrak pintu kontrakan tersebut.

"Saat itu pelaku masih memegang goloknya yang diarahkan kepada korban, sehingga anggota bersama warga langsung mengamankan pelaku ke Polsek Tanjung Priok," ujarnya. (merdeka)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar