Peringatan HUT Bhayangkara ke-73 Berlangsung Khidmat

Istimewa
Loading...

UJUNGTANJUNG/86 --- Puncak kegiatan peringatan HUT Bhayangkara ke-73 yang dilaksanakan dihalaman Mapolres Rokan Hilir. Dan peringatan HUT yang mengusung tema Dengan Semangat Promoter, Pengabdian Polri Untuk Masyarakat, Bangsa Dan Negara ini berlangsung khidmat.

Hadir dalam upacara peringatan HUT Bhayangkara pada Rabu (10/7/2019) ini juga turut dihadiri langsung oleh Bupati Rohil, H Suyatno Amp, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Rohil, Bayu Soho Raharjo SH, Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Didik Efendi, Kejaksaan Negeri Bagansiapiapi, Gaos Wicaksono SH MH.

Dan selain itu seluruh pejabat utama Polres Rohil dan Kapolsek, Camat se-Kabupaten Rohil, Penghulu se- Kabupaten Rohil, tokoh masyarakat dan tokoh agama yang ada di kabupaten Rohil.

Dalam Amanat Presiden RI yang dibacakan oleh Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH menyampaikan apresiasi negara dan pemerintah kepada Polri atas kerja keras Kepolisian Republik Indonesia serta pengabdian seluruh personel Kepolisian Republik Indonesia dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kerja keras dan pengabdian Polri, telah dirasakan hasilnya oleh seluruh masyarakat Indonesia. Situasi keamanan dalam negeri sepanjang tahun 2018 dan 2019 terpelihara dengan baik. Polri dan TNI telah mengamankan seluruh perhelatan internasional yang diselenggarakan pemerintah

Berbagai capaian tersebut diharapkan tidak membuat institusi Polri cepat berpuas diri. Namun sebaliknya, menjadi motivasi dan inspirasi untuk terus meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Apalagi ke depan. tantangan yang dihadapi Polri dalam memelihara keamanan dalam negeri akan semakin kompleks.

Oleh karena itu, sebelum mengakhiri amanat ini, Kapolres Rohil menyampaikan beberapa instruksi sebagai pedoman tugas buat anggota, yakni tingkatkan terus kualitas SDM Polri, mengkedepankan strategi kepolisian yang proaktif dan tindakan humanis.

Selain itu, tingkatkan kualitas pelayanan publik yang modern, mudah, murah, cepat, secara konsisten dan berkelanjutan, tingkatkan profesionalisme dalam penegakan hukum yang profesional, transparan, dan berkeadilan, serta perkuat koordinasi dan kerja sama dengan TNI, Kementerian/Lembaga, Pemerintah Daerah, serta masyarakat, dalam memelihara keamanan dalam negeri. (Mas min)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar