Camat Lepas 22 CJH Pujud dan Tanjung Medan

Istimewa
Loading...

PUJUD/86---Camat Pujud, Hasyim Sp, melepas secara resmi jamaah calon haji dari  Kecamatan Pujud, dan Kecamatan Tamkung Medan, di Masjid Baitul Izza Kecamatan Pujud.

Calon Jemaah Haji dari dua Kecamatan itu berangkat, sekitar pukul 7.30 Wib, Rabu (10/7)  berangkat diiringi dengan suara azan.

Turut hadir dalam pelepasan Calon Jemaah Haji, ketua IPHI Kecamatan Pujud, H Mawardi beserta anggota, Sekcam Pujud, sanak saudara yang calon Haji yang berangkat.

Sementara itu, Camat Pujud, mengatakan atas nama Pemerintah Kecamatan Pujud, menyampaikan selamat kepada para jamaah calon haji yang akan berangkat ke tanah suci.

" Rombongan dari Kecamatan Pujud, dan Kecamatan Tanjung Medan, harus menjadi calon jamaah haji yang bermartabat dengan saling membantu satu sama lain," pintanya.

Dengan jumlah calon jamaah haji yang saat  ini menunjukkan animo masyarakat Kecamatan Pujud dan Kecamatan Tanjung Medan, semakin tinggi menunaikan ibadah haji dan menandakan kehidupan masyarakat dua Kecamatan ini semakin baik.

" Kami mohon para jamaah mendoakan kampung kita ini semakin baik, dan terhindar dari marabahaya. Kami juga mendoakan semoga 22 jamaah ini sama jumlahnya ketika kembali ke Kecamatan Pujud dan Kecamatan Tanjung Medan," harap Hasyim.

Dalam kesempatan  itu juga, Hasyim, menambahkan agar para jamaah menjaga fisiknya karena cuaca di tanah suci sangat berbeda di tanah air. Cuaca di tanah suci, kata Tomy bisa 45 sampai 50 derajat yang berbeda di tanah air yang hanya 27 sampai 30 derajat celsius.

" Yang kita harapkan, kepada semua jemaah yang berangkat melaksanakan ibadah haji, agar dapat menjaga kesehatan," singkat Hasyim. (BangAndi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar