Curi Motor di Depan Klinik, Pria Manggala Junction Nyaris Diamuk Massa

Pelaku Tm saat diamankan

BAGANBATU/86 --- Seorang pria bernama Tm (38) warga Manggala Junction Km 18 kelurahan Banjar XII kecamatan Tanah Putih, kabupaten Rokan Hilir nyaris jadi bulan-bulanan warga masyarakat hingga akhirnya meringkuk didalam rutan Polsek Bagan Sinembah.

Pasalnya, pria pengangguran itu tertangkap tangan telah melakukan aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor) terhadap satu unit sepeda motor Honda Supra X 125 nopol BM 6469 PY milik Sisca Agustiani Siregar (19) warga Dusun Beringin Jaya 1 kelurahan Beringin Jaya kecamatan Torgamba,  kabupaten Labuhan Batu Selatan (Labusel),  Sumut.

Berdasarkan data yang berhasil dirangkum Riau86.com menyebutkan, bahwa aksi pencurian motor tersebut bermula pada hari Jumat (12/7/2019) sekira pukul 08.30 Wib saat korban berangkat kerja menuju klinik Estetika H&L Skincare dan sesampainya di klinik tersebut korban memarkirkan sepeda motor merk Honda Supra X 125 nopol BM 6469 PY.

Dan sekira pukul 11.00 wib korban bersama teman kerjanya, korban duduk di ruangan depan klinik dan tiba-tiba datang seorang laki-laki langsung mengambil dan membawa sepeda motor korban.

Melihat kejadian tersebut korban langsung keluar dan berteriak. Disaat bersamaan melintas seorang laki-laki dengan mengendarai sepeda motor Vixion yang bernama Mewadi (19) warga Dusun Sei Kayangan RT 001 RW 002 kelurahan Balai Jaya Kota kecamatan Balai Jaya kabupaten Rokan hilir berhenti dan membantu korban untuk mengejar sepeda motor korban yang di bawah lari oleh pelaku.

Aksi kejar-kejaran ini pun  tak terhindarkan lagi. Hingga akhirnya tiba di bundaran depan kantor Camat Bagan Sinembah tepatnya di Simpang Jalur Dua Paket C korban yang dibonceng oleh Mewadi berhasil mengejar pelaku.

Hingga disatu kesempatan, Mewadi berhasil menendang sepeda motor yang dilarikan pelaku tersebut dan menyebabkan pelaku langsung terjatuh dari sepeda motor tersebut.

Pemandangan ini sontak membuat warga sekitar langsung berebutan untuk mendatangi lokasi.  Bahkan, sebagian warga sempat memberi hadiah bogem mentah kepada pelaku.  Namun untungnya, warga lain melerai dan mengamankan pelaku hingga akhirnya petugas kepolisian tiba dilokasi dan langsung membawanya ke Polsek Bagan Sinembah.

" Saat ini masih kita lakukan pemeriksaan intensif terhadap pelaku. Dan selain pelaku,  kita juga sudah amankan barang bukti berupa satu unit sepeda motor milik korban, " kata Kapolsek Bagan Sinembah, Kompol H Asmar melalui Kanit Reskrim, Iptu Nur Rahim Sik. (Mas min)
 


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar