Pengedar Sabu Ditangkap di Gudang

Pelaku dan barang bukti

BAGANBATU/86 --- Seorang pria yang diduga sebagai salah seorang pengedar sabu-sabu, yakni RA alias Ri (31) warga Dusun Suka Jadi RT 06 RW 01 kepenghuluan Pelita kecamatan Bagan Sinembah tak berkutik saat diamankan petugas kepolisian.

Berdasarkan data yang berhasil dirangkum Riau86.com, Kamis (18/7/2019) menyebutkan, bahwa tersangka ditangkap oleh tim opsnal Sat Narkoba Polres Rokan Hilir saat berada didalam sebuah gudang yang ada di jalan lintas Riau-Sumut Km 13 kepenghuluan Jaya Agung kecamatan Bagan Sinembah.

Kapolres Rokan Hilir, AKBP Sigit Adiwuryanto Sik MH yang dikonfirmasikan melalui Kassubag Humas, AKP Juliandi SH membenarkan adanya penangkapan tersebut.

Dijelaskan Juliandi, bahwa penangkapan itu bermula pada Selasa (16/7/2019) sekira pukul 10.00 Wib anggota tim opsnal Sat Narkoba Polres Rohil mendapat informasi dari masyarakat bahwa di sebuah gudang yang terletak di jalan lintas Riau-Sumut Km 13  Kepenghuluan Jaya Agung Kecamatan Bagan Sinembah kerap dijadikan sebagai tempat penyalahgunaan narkotika.

Dan guna memastikan kebenaran informasi tersebut,.kemudian sekitar pukul 11.00 Wib tim opsnal Sat Narkoba Polres Rohil langsung membuat serangkaian tindakan penyelidikan.

Setelah  melakukan serangkaian tindakan penyelidikan dan pengamatan disekitar tempat yang dimaksud, maka sekira pukul 13.00 wib tim opsnal Sat Narkoba mendatangi sebuh gudang tersebut.

Dimana,  saat itu tim opsnal menemukan seorang laki- laki tengah berada didalam gudang. Kemudian, tim opsnal langsung melakukan penangkapan terhadap orang tersebut.

Dan dari penggeledahan terhadap tubuh dan tempat tertutup lainnya di sekitar gudang tersebut akhirnya di temukan satu buah paket sedang diduga narkotika jenis sabu-sabu seberat 2,54 gram, satu buah rokok sampurna besar, satu buah timbangan digital warna silver, satu buah handphone jenis Mito warna hitam, satu buah Bong lengkap dengan kaca Pyrex, serta satu buah lakban bening kecil.

" Saat ini terhadap pelaku dan barang bukti sudah kita amankan di Mapolres untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," kata Juliandi. (Mas min)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar