Bupati Rohil : Jangankan Target Rp. 30 M, Capai Target Rp. 8 M dari SPT PBB-P2 Sudah Bersyukur!!!

Bupati Rohil J Suyatno menyerahkan SPT PBB-P2 kepada Camat Kubu Asrul, SSos pada acara penyerahan dan evaluasi SPT PBB-P2 tahun 2019 di Hotel Grand, Bagansiapiapi, Kamis (18/7/19)

BAGANSIAPIAPI/86 - Bupati Rokan Hilir, H Suyatno pesimis target SPT PBB-P2 sebesar Rp. 30 milyar tidak tercapai. Dapat capaian target Rp. 8 milyar sudah bersyukur.

 

Hal itu terkuak dalam acara Penyerahan dan Evaluasi SPT PBB-P2 kepada Petugas tahun 2019 di Hotel Grand, Bagansiapiapi, Kamis (18/7/19). “Saya mau tanya ini bulan tujuh. Kenapa tidak dari awal kegiatan ini dilaksanakan. Karena sisa waktu hanya tinggal lima bulan,” ujar orang nomor satu Rohil disela sambutan.

 

Dengan waktu yang ada ini tentu perlu kerja keras dari Bapenda. Coba semua ini dapat dikaji ulang. Karena setakat ini hanya baru mencapai sebesar Rp. 3 milyar lebih. 

 

“Saya sama sekali tidak yakin target Rp.30 M tercapai. Dapat Rp. 8 milyar sudah bersyukur kita. Waktu lima bulan ini dapat dimaksimalkan sebaik-baik mungkin,” pintanya.

 

Sementara itu, Kepala Bapenda Rohil, Cicik Mawardi Athar, Ap.MSi, pajak bumi dan bangunanan dari hasil evaluasi sebesar di Rp. 3,3 milyar di tahun 2017. Potensi besar dilihat dari segi wilayah Rohil sangat luas. Adapun target yang akan dicapai sebesar Rp. 30 milyar.

 

“Oleh karena itu, kita minta Camat dan Lurah dapat berperan aktif dalam hal ini. Inshaa Allah Pemkab tidak mengeluarkan besar dana dalam pemutakhiran data. Karena masih banyak kesalahan data yang dilakukan,” kata Cicik mengakhiri. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar