Peralihan Cuaca

Josafart Himbau Warga Untuk Terapkan Pola Hidup Sehat

Kepala Puskesmas Bagan Batu, dr Josafart Silalahi
Loading...

BAGANBATU/86 --- Memasuki masa peralihan cuaca yang terjadi beberapa hari terakhir ini,  untuk itu warga masyarakat umumnya Kecamatan Bagan Sinembah dan khususnya Bagan Batu agar lebih waspada dan menerapkan pola hidup sehat.

Demikian diungkapkan oleh Kepala Puskesmas Bagan Batu, dr Josafat Silalahi saat temui diruanganya, Rabu (24/7/2019). Dirinya juga mengatakan biasanya musim peralihan cuaca seperti saat ini kurang baik untuk daya tahan tubuh.

" Jelas disaat iklim (peralihan cuaca) seperti ini banyak orang akan mengalami penurunan daya tahan tubuh biasanya mulai dari gangguan seperti flu demam yang kerap terjadi," katanya.

Perihal tersebut, dr Josafat Silalahi juga berpesan agar warga masyarakat untuk lebih berhati-hati dalam aktivitas diluar rumah serta menjaga keseimbangan tubuh.

" Terutama pola makan harus dijaga dianjurkan banyak makan buah-buahan segar agar asupan vitamin terpenuhi, juga istirahat yang cukup terlebih untuk anak anak balita," pungkas kepala Puskesmas Bagan Batu. (Mas min)
 


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar