HUT RI ke - 74

Sekdes Suka Maju Buka Turnamen Bola Volly

Istimewa

BENGKALIS/86---Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT)  Republik Indonesia yang ke- 74, pemerintah Desa Suka Maju, Kecamatan Bantan mengelar turnamen volly ball.

Turnamen tersebut di laksanakan di lapangan bola volly yang terletak di RT 02 RW 08 Dusun Sungai Tengah, tepatnya di halaman gedung Opsa.

Turnamen yang di buka lansung oleh Sekretaris Desa Suka Maju, Wahyudi, Minggu (28/7) dan diikuti sebanyak 10 RW yang ada di Desa Suka Maju.

Kapala Desa Suka Maju, Sukarni, melalui Sekretaris Desa (Sekdes) Wahyudi, menjelaskan, turnamen tersebut selain untuk menyambut hari jadi Republik Indonesia yang ke-74, juga untuk menggali bibit baru.

Untuk itu, dirinya sangat berharap partisipasi masyarakat Desa Suka Maju, dalam Mensukseskan acara pertandingan tersebut.

"Dalam kesempatan ini, kami pemerintah Desa Suka Maju, mengimbau kepada warga masyarakat Desa Suka maju, agar dapat ikut mensukseskan acara turnamen ini," harap Wahyudi.

Wahyudi juga mengajak, kepada semua para peserta turnamen volly, agar dapat menjunjung tinggi Sportifitas pemain.

Sebab, acara yang ditaja juga untuk mengingat para pejuang-pejuang yang sudah tiada, dan para pejuang pembangunan.

"Dalam pelaksaan turnamen ini, kita juga meminta kepada pemain, agar dapat menjaga Sfortitas pemain," kata Wahyudi. (Bang Andi)
 


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar