Tabrak Truk Tronton, Pemotor Tewas Mengenaskan

Istimewa

DURI/86 --- Akibat lalai dalam mengendarai kendaraan kembali menyebabkan korban jiwa di Jalan Lintas Duri - Dumai. Kali ini terjadi di Kilometer 10 Kulim, Kecamatan Bathin Solapan (BS), Bengkalis, Ahad (28/7/19) sekira pukul 09.45 WIB.

Berkat Zega (21) warga Dusun I Kasikan, Desa Kasikan, Kecamatan Tapung Hulu, Kampar pengendara sepeda motor Yamaha jenis F1ZR tanpa plat nomor polisi (Tapol) meregang nyawa di Tempat Kejadian Perkara (TKP) akibat bertabrakan dengan Mobil Truk Tronton berplat Nopol BM 8275 RY.

Mirisnya, usai bertabrakan sang sopir raib dan hingga kini masih dalam pengejaran pihak Satlantas Polres Bengkalis.

Kasat Lantas Polres Bengkalis, AKP Ricky Michael Mandey melalui Kanit Laka, Iptu Edwi Sunardi saat dikonfirmasi membenarkan kecelakaan tragis tersebut.
Berawal saat korban mengendarai sepeda motor datang dari arah Duri menuju Dumai, sesampainya di TKP bergerak kekanan jalan hendak mendahului kendaraan yang ada didepannya.

Bersamaan, dari arah berlawanan datang Truk Tronton. Karena jarak yang sangat dekat, kecelakaan pun tak terhindarkan. Korban tewas di TKP.

" Kedua kendaraan telah kita evakuasi guna proses lebih lanjut dan sopir Truk tengah kita buru dan korban telah kita bawa ke RSUD Duri guna dilakukan visum," terang Kanit. (rtc)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar