Usai Peresmian Nomor Register, Samsuhir Lepas Kafilah dan Perserta Pawai Taaruf

Camat Balai Jaya, Samsuhir Spd

 

BALAIJAYA/86 --- Beberapa saat setelah menerima nomor kode wilayah, pihak pemerintah Kecamatan Balai Jaya langsung dihadapkan dengan kegiatan lain, yakni pelepasan rombongan kafilah yang akan turun di perhelatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kabupaten Rokan Hilir ke XVIII.

Camat Balai Jaya, Samsuhir Spd kepada Riau86.com mengatakan, bahwa Balai Jaya tidak hanya utus Kafilah tetapi juga mengirimkan peserta Pawai Taaruf.

" Kita juga ikuti Pawai Taaruf yang dilaksanakan satu hari sebelum dibuka MTQ tingkat Kabupaten Rokan hilir semoga tahun ini kita mendapatkan prestasi yang memuaskan." kata Samsuhir.

Samsuhir menjelaskan keseluruh kafilah diajang MTQ sudah siap serta peserta pawai taaruf yang terdiri dari perangkat staf kecamatan, penghulu serta Bpkep juga tokoh agama dan masyarakat.

"Semoga dalam ajang Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ke XVIII ini kita harap kecamatan Balai Jaya menuai prestasi yang baik sehingah bisa bersaing dari delapan belas Kecamatan lainya," harap Samsuhir.

Dalam hal ini Camat Balai Jaya meminta agar seluruh peserta menjunjung sportivitas agar kita bersama sama ikut menyukseskan MTQ ke XVIII.

"Setelah seluruh kontingen kita berangkatkan yang akan dilepas di kantor Camat Balai Jaya saya berharap agar seluruh kontingen untuk bertindak sesuai aturan menjunjung tinggi sportivitas dan marwah daerah agar pegelaran Musabaqah Tilawatil Quran tahun ini berjalan sukses," pungkas Samsuhir. (Mas min)
 


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar