Sah Lepas dari Kecamatan Induk, Sakinah Ucapkan Selamat Untuk Kecamatan Balai Jaya dan Basira

Istimewa

BALAIJAYA/86 --- Camat Bagan Sinembah Sakinah, SSTP Msi memberikan ucapkan selamat kepada Camat Balai Jaya, Samsuhir Spd juga Camat Bagan Sinembah Sinembah Raya (Basira), Hadiono SH serta Camat Tanjung Medan, atas diterimanya nomor Register kode wilayah kecamatan.

Ucapan tersebut disampaikan Sakinah usai penyerahan dan penanda tanganan prasasti oleh Dirjen Bina Admintrasi kewilayaan Kemendagri, Drs Eko Subowo MBA yang disaksikan Wakil Gubernur Riau, Brigjen (Purn) Edy Nastar Nasution dan Bupati Rokan Hilir, H Suyatno Amp,  Senin (29/7/2019).

" Selamat kepada Camat Balai Jaya, Camat Basira dan Camat Tanjung Medan atas disahkannya nomor register kecamatan,"ucap Sakinah.

Sakinah mengatakan kepada suatu kebanggaan menyaksikan wilayah pemekaran dari kecamatan Bagan Sinembah telah menjadi kecamatan yang definitif.

" Karena dua dari tiga kecamatan yang disahkan nomor registernya ini sebelumnya adalah hasil pemekaran Kecamatan Bagan Sinembah, tetapi sekarang sudah menjadi kecamatan yang mandiri jadi suatu kebanggaan yang tidak terhingga, "katanya.

Dalam hal tersebut Camat Bagan Sinembah juga berpesan kepada kedua pemerintah kecamatan, yakni Balai Jaya dan Basira, bahwa pasca diterbitkannya Nomor register wilayah kecamatan masih banyak pekerjaan berat didepan mata.

" Setelah nomor register disahkan ini memang menjadi satu jati diri suatu daerah kecamatan. Namun intinya,  bukan berarti tugas kita sebagai Camat semakin ringan tetapi semakin berat agar menjadikan kecamatan kita lebih baik secara administrasi maupun peningkatan fasilitas juga pelayan," ungkap Sakinah.

Oleh karena itu,  atas nama pemerintah kecamatan Bagan Sinembah beserta Unsur Pimpinan Kecamatan (Upika)  dan segenap warga masyarakat kecamatan Bagan Sinembah memberikan tahniah kepada ketiga kecamatan tersebut.

" Bersama seluruh unsur kecamatan dan juga masyarakat Bagan Sinembah mengucapkan selamat dikarenakan ini juga menjadi suatu kebahagiaan tersendiri untuk kami (Bagan Sinembah,Red) maka dengan itu mari kita bersama-sama menyongsong dan membangun untuk Rokan Hilir lebih maju dan baik." pungkas Sakinah. (Mas min)

 


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar