Kades Penebal Fokus Pemerataan Bangun Desa di Bengkalis

Kepala Desa Penebal, Muhamad Saimin
Loading...

BENGKALIS/86 - Pemerintah Desa (Pemdes) Penebal, yang saat ini di pimpin lansung oleh Muhamad Saimin, fokus untuk membangun desa sampai ke pelosok. Hal ini dilakukan agar wajah Desa Penebal mulai terlihat cerah dan berseri hingga ke pemukiman warga. 

 

“Pembangunan yang sekarang, sudah mulai merata sampai ke setiap pelosok. Semua untuk pemerataan supaya warga Desa Penebal, bisa merasakannya,” kata M Saimin kepada Riau86.Com, Jumat (2/8/19).

 

Menurutnya, sudah ada beberapa bangun yang sedang dikerjakan. Seperti pengerjaan lanjutan jalan perjuangan panjang 67 meter, lebar 2,5, 15, semenisasi halaman gedung pusat kegiatan masyarakat,  gedung pusar pelatihan desa, lanjutan semenisasi lapangan bola kaki desa penebal. 

 

Saat ini semua sudah selesai dibangun. Dan ada juga yang tinggal finising.

 

Adapun pekerjaan lain yang akan di bangun untuk kedepannya. Seperti pembangunan lanjutan parit beton gang dahlan,  parit gang muslem, rehab gedung bundes, bangunan gedung sanggar seni desa penebal.

 

Pembangunan yang dibuat, sesuai dengan yang diusulkan oleh masyarakat. Untuk itu dirinya berharap, agar masyarakat bisa mengawasi pekerjaan. 

 

“Kita melakukan pembangunan sesuai dengan yang diusulkan oleh masyarakat saat musrenbangdes. Jadi berdasarkan itu kita laksanakan semuanya," pungkasnya. (BangAndi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar