Ugal-Ugalan, Minibus Seruduk Toko Variasi

Istimewa
Loading...

BAGANBATU/86 --- Diduga karena supir ugal-ugalan saat mengendalikan mobilnya, sehingga menyebabkan satu unit minibus PT Lamsayang nopol BM 7558 JU langsung 'nyosor' dan menghantam sebuah toko variasi Butar-Butar.

Kendati dalam insiden yang terjadi pada Jumat (2/8/2019) pagi tidak ada korban jiwa,  namun setidaknya kejadian itu menyebabkan toko menjadi rusak dan satu unit mobil Mitsubishi Expander milik pemilik toko rusak.

Salah seorang warga masyarakat yang menyaksikan kejadian tersebut, Budi (26) mengatakan,  bahwa minibus Lamsayang tersebut melaju dari arah Bagan Batu menuju Ujung Tanjung dengan kecepatan tinggi.

" Bus tersebut kejar-kejaran dengan bus lain tetapi entah apa sebabnya tepat depan sini bus tersebut kehilangan kendali sehinga oleng kekanan terus menghantam belakang mobil pribadi Expander baru masuk dari samping menghantam terali besi Toko Variasi milik butar butar," kata Budi.

Untungnya, lanjutnya lagi dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa. " Syukurnya anggota Butar-Butar Variasi tidak tepat didepan toko tersebut sehinga tidak ada yang terluka," jelasnya.

Untuk sementara penumpang bus tidak ada yang terluka dan sudah kembali meneruskan perjalananya dengan mengunakan Bus Lainya. (Mas min)
 


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar