Gubri Harapkan HIPGABI Riau Berkontribusi Terhadap Pemerintah

Ketua HIPGABI Riau, Afridah, AMK, SKM, MKes menyerarkan cendramata kepada Gubernur Riau, H Syamsuar dalam terbentuknya Himpunan Perawat Gawat Darurat dan Bencan Indonesia (HIPGABI) Provinsi Riau.

PEKANBARU/86 - Gubernur Riau (Gubri), H Syamsuar, menyambut baik dan mengucapkan apresiasinya atas terbentuknya Himpunan Perawat Gawat Darurat dan Bencan Indonesia (HIPGABI) Provinsi Riau. 

 

"Selamat kepada ketua dan segenap pengurus, kami menyambut baik kehadiran HIPGABI Provinsi Riau, agar dapat berkontribusi terhadap pemerintah dan masyarakat. "kata Gubri, H Syamsuar, dalam kata sambutan saat hadir giat pelantikan HIPGABI Riau, di Gedung Daerah Balai Serindit Gubernur Riau, Ahad (4/8/19). 

 

Syamsuar berharap HIPGABI mampu menjawab persoalan yang timbul terhadap kasus gawat darurat baik dirumah sakit, fasilitas kesehatan lainnya maupun dilingkungan masyarakat yang terdampak bencana. 

 

"Kita semua tau, bahwa dikabupaten/ kota di Riau adalah daerah potensi bencana seperti banjir, kebakaran lahan dan hutan serta bencana -bencana yang datang tanpa diduga. Kami yakin HIPGABI akan semakin cepat dan tepat dalam mengatasi persoalan atau masalah kesehatan sebagai akibat dari bencana yang timbul diriau. "harap Syamsuar. 

 

Diakhir kata sambutan Gubri menyampaikan kata selamat bertugas kepada pengurus yang telah dilantik. "Selamat bertugas saudara -saudara agar amanah melaksanakan tugas profesi yang mulia,” kata Gubri seraya berharap. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar